Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Jatuh Bangun, Lapas Perempuan Palembang Ikuti Lomba Panjat Pinang dan Balap Karung

Info Terkini | Thursday, 18 Aug 2022, 19:30 WIB

Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel ikuti sejumlah perlombaan menjelang perayaan puncak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumsel. Perlombaan yang diikuti diantaranya yaitu perlombaan olahraga tradisional Bakiak, Panjat Pinang dan Balap Karung.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB di Lapangan Tenis Rutan Kelas 1 Palembang Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumsel Harun sulianto dan dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan.

Perlombaan ini diikuti oleh UPT Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Se-Kota Palembang dan sekitarnya dan Rutan Kelas 1 Palembang bertindak sebagai tuan rumah pada perlombaan tradisonal tahun ini.

Hefri Redius selaku Kasubbag TU dan Asrizal selaku Kasubsi Portatib pada Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dan staff yang terdiri dari Nopriansa, Rama Dika dan Ricky turut berpatisipasi dalam perlombaan panjat pinang. Terlihat tim panjat pinang sangat antusias walau beberapa kali sempat terjatuh dan seluruh badan tim sudah dipenuhi oli.

Sementara dalam perlombaan balap karung pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel yang turut serta yaitu Imam, Anneke dan Lely.

Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel memberi semangat dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel yang telah berpartisipasi lomba dalam rangka HDKD ke-77.

"Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI dan HDKD ke 77, perlombaan yang dilaksanakan di Rutan Kelas 1 Palembang berupa lari bakiak, balap karung dan panjat pinang. Tujuan dari pelaksanaan ini adalah bagaimana hubungan silahturahmi interpersonal dari seluruh pegawai Kemenkumham se Kota Palembang bisa tercipta lebih baik dan saling mengenal" ujarnya.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image