Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Blora

Kepala Rutan Blora Ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

Info Terkini | Thursday, 18 Aug 2022, 10:48 WIB
Humas Rutan Blora

BLORA - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora mengikuti secara virtual dari Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, rangkaian Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipusatkan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/08).

Kegiatan upacara di Istana Merdeka dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, yang nampak mengenakan pakaian adat daerah asal Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara dalam Upacara Detik-Detik Proklamasi. Hal yang sama juga dilakukan Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si yang mengenakan pakaian adat sedulur sikep Samin.

Humas Rutan Blora

Bupati yang akrab disapa Mas Arief tersebut dengan bangga mengenakan pakaian adat sedulur sikep, lengkap dengan ikat kepala udeng.

Turut hadir mendampingi Bupati Blora, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, bersama dengan Forkopimda Kabupaten Blora, Sekda Blora, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Pemkab Blora, dan seluruh tamu undangan dari berbagai elemen mengikuti rangkaian kegiatan dengan khidmat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image