Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Temanggung

Kepala Rutan Temanggung hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam acara Mendegarkan Pidato Kenegaraan Presid

Info Terkini | Tuesday, 16 Aug 2022, 17:42 WIB

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Temanggung Syaikoni, hari ini Selasa (16/8) menghadiri undangan kegiatan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemerintah Daerah kabupaten Temanggung dalam acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 kegiatan ini berlangsung di kantor DPRD kabupaten temanggung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Temanggung H. Muhammad Al Khadziq Wakil Bupati R.Heri Ibnu Wibowo dan Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Yunianto,kegiatan ini mengangkat tema : "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", adapun peserta kegiatan adalah anggota DPRD, TNI & Polri, dan Forkompimda Kabupaten Temanggung, Parpol dan Ormas, tamu undangan

Pidato Presiden Republik Indonesia yang ada di sidang tahunan MPR mengatakan mengenai krisis yang melanda dunia. Jokowi mengatakan dunia menghadapi krisis multidimensi. Jokowi bersyukur Indonesia termasuk negara yang mampu mengatasi krisis global. Selain itu, Indonesia mampu mengendalikan COVID-19

Karutan Temanggung Syaikoni mengatakan bahwa jalinan kerjasama antara Rutan dan Pemda kabupaten temanggung sudah sangat erat dalam berbagai hal yaitu untuk pemberian remisi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang akan diberikan pada tanggal 17 Agustus 2022 besok.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image