Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Kenang Jasa Pahlawan, Karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Tabur Bunga di TMP Kusumanegara

Gaya Hidup | Monday, 15 Aug 2022, 11:49 WIB
Kenang Jasa Pahlawan, Karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Tabur Bunga di TMP Kusumanegara (Mas We)

Yogyakarta - Mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekaan bangsa ini, karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara Yogyakarta, Senin 15 Agustus 2022.

Dikatakan General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo, tanpa jasa para pahlawan, mustahil Indonesia bisa merdeka.

"Hari ini kami dari Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, guna mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini," ujar Joko.

 

Kenang Jasa Pahlawan, Karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Tabur Bunga di TMP Kusumanegara (Mas We)

Lebih lanjut dikatakan Joko Paromo, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini sekaligus juga menanamkan rasa nasionalisme kepada para karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

"Sekaligus kita menanamkan rasa nasionalisme, juga menanmkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa," kata Joko.

Tabur bunga ini juga merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang dilaksanakan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta. *

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image