Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rupbasan surakarta

Rupbasan Surakarta ikuti Penguatan Kehumasan oleh Sekretaris Jenderal

Eduaksi | Monday, 15 Aug 2022, 11:20 WIB

Surakarta- Kehumasan yang memiliki peran dalam menciptakan citra baik organisasi , mengkomunikasikan segala bentuk informasi tentang organisasi baik kepada publik maupun masyarakat pengguna layanan mendapat perhatian khusus dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI. Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andhap Budi Revianto menginisiasi penguatan kehumasan kepada seluruh pengelola kehumasan UPT Kemenkumham untuk lebih menunjukkan citra positif Kemenkumham RI.(15/08)

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual turut diikuti perwakilan Tim Humas Rupbasan Surakarta, Ghufron Ali Wicaksono.Dalam giat tersebut, Andhap Budi menyampaikan strategi kehumasan untuk selalu meningkatkan skill dan penguasan teknologi serta mampu berpikir out of the box.

"Era 4.0 menuju 5.0 membutuhkan speed, tak kalah penting membutuhkan perubahan mindset, dan mampu mengeksekusi di lapangan menjadi sebuah berita yang informatif dan meningkatkan citra positif" Terang Andhap.

Andhap Budi menambahkan kepada pengelola kehumasan untuk tanggap dengan keadaan sekitar dan apapun yang sedang viral untuk sebisa mungkin dimanfaatkan sepanjang sesuai dengan tugas,Pokok dan Fungsi organisasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi pengelolaan website Unit Kerja Utama dan Kantor Wilayah oleh Kepala Biro Humas dan Kerjasama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image