Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanda Nasution

#EscapeTheNorm Bersama LE COQ SPORTIF Indonesia

Gaya Hidup | Sunday, 14 Aug 2022, 20:09 WIB
LE COQ SPORTIF

Assalamu'alaikum, Retizeners

Dan dunia fashion berkembang sesuai dengan jaman yang dilalui. Disamping disain dan gaya, yang tidak boleh lepas dari berbusana adalah rasa nyaman dan percaya diri saat menggunakan rangkaian outfit.

Saat ini, orang-orang semakin berani memperlihatkan jatidirinya lewat busana. Dan LE COQ SPORTIF Indonesia melihat aktivitas self-expression ini sebagai sesuatu yang positif hingga Le Coq mengeluarkan sebuah campaign yang bertajuk “Escape The Norm”, yang mengusung pesan mengedepankan gaya dan penampilan tanpa mengorbankan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Susanna, GM Brand LE COQ SPORTIF Indonesia mengatakan “Bertepatan dengan kembalinya kepercayaan masyarakat dalam beraktivitas secara fisik seperti travelling, WFO, hingga kuliah tatap muka, kebutuhan akan pakaian yang nyaman tapi tetap fashionable juga tentunya semakin meningkat. Menjawab kebutuhan tersebut, LE COQ SPORTIF lewat campaign “Escape the Norm”, juga melengkapi line up produk dengan koleksi athleisure terbaru, dengan produk-produk berkualitas tinggi yang fokus terhadap material sejuk, elastis, dan nyaman digunakan tanpa mengorbankan gaya.”

LE COQ SPORTIF

Campaign Launch tersebut juga ditandai dengan diadakannya Fashion Runway Event di beberapa titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat antara lain di kawasan Sarinah, Golf Island Pantai Indah Kapuk, dan offline store LE COQ SPORTIF yang berada di AEON BSD City, Tangerang pada hari Minggu, 8 Agustus 2022.

PT. DELAMIBRANDS Kharisma Busana, sebagai pemegang lisensi LE COQ SPORTIF di Indonesia melalui GM Marcomm Johannes L. Paat (Ludy) menambahkan “Kami ingin menunjukkan sekaligus mengajak para anak muda bahwa untuk tampil berbeda sesuai dengan gaya mereka masing-masing, tidak harus selalu mengorbankan kenyamanan dalam berpakaian. Dan Fashion Runway Event yang kami adakan ini adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan berbagai jenis gaya dan kreativitas yang bisa diekspresikan lewat mix & match koleksi athleisure dari LE COQ SPORTIF sendiri.”

LE COQ SPORTIF

Selain Fashion Runway, event tersebut juga dimeriahkan oleh pasangan fashion influencer Joshua Kenji (@joshuakenji) & Dwynna (@dwynna_win), yang turut mengisi acara dengan live styling session & sharing menggunakan produk-produk dari LE COQ SPORTIF.

Produk asal Prancis ini kini juga merambah ke dunia athleisure lewat produk-produk inovatif yang tidak cuma memiliki desain berkualitas, tapi juga fungsional.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik disini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image