Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Surakarta

Semarakkan HDKD Ke-77 Tahun 2022, Imigrasi Surakarta Gelar Sepeda Santai

Olahraga | Saturday, 13 Aug 2022, 17:13 WIB

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta menyelenggarakan sepeda santai yang diikuti 15 orang pegawai dan pejabat struktural. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/8), selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pegawai juga merupakan rangkaian acara peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham ke-77 Tahun 2022.

Kegiatan sepeda santai ini mengambil rute sejauh 7 km dimulai dari Kantor Imigrasi Surakarta menuju Waduk Cengklik, yang berlokasi di Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Pelaksanaan sepeda santai dimulai pukul 06.00 WIB. Seluruh peserta dengan semangat mengikuti kegiatan sepeda santai ini. Tak lupa para peserta sepeda santai berfoto bersama di Waduk Cengklik untuk mengabadikan momen.

Selain Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, kegiatan sepeda santai ini juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di penjuru Indonesia, pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Diharapkan, dengan berlangsungnya kegiatan semarak dalam rangka peringatan HDKD ke-77 ini, makin terbangun kebersamaan dan keguyupan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image