Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Official Manado

Download GTA SA Lite Indonesia Mod APK Terbaru 2021 + File OBB

Teknologi | Saturday, 27 Nov 2021, 14:24 WIB

Ingin Download GTA SA Lite APK Indonesia, kalian bisa mengunduhnya dibawah ini loh secara gratis beserta file OBB nya.

LINK DOWNLOAD : GTA SA LITE

Unduh GTA SA Lite Mod Apk - Apa kalian tahu kumpulan game online yang sejak dahulu sampai saat ini masih dicintai kelompok gamers ? Sudah tentu jawabannya digenggam oleh GTA SA Lite.

Bila dahulu, games ini cuman dapat dimainkan lewat PS 2 atau console yang lain memakai PC dan Netbook. Sejak dunia tehnologi telah maju, saat ini games Grand Theft Auto SA dapat dimainkan dengan piranti handphone Android atau iOS.

Apa lagi ukuran filenya telah diubah jadi lebih enteng, membuat games ini dapat diinstal kesemua tipe handphone hebat. Dalam kata lain, kalian dapat bermain GTA SA Lite Mod Apk tanpa lewat console PS 2 dan yang lain.

GTA San Andreas adalah games kuno yang demikian populer dijaman-nya, bahkan juga sampai saat ini juga ada banyak pecinta dari games itu. Kebenaran sekali, kami juga ingin mengulas versus MOD Apk dan membagi link unduh GTA SA Lite.

Untuk yang ingin bernostalgia bermain beberapa game kuno seperti grand theft auto san andreas, silakan ambil gamenya tetapi ada baik-nya baca terlebih dahulu keterangan berkenaan games ini lebih dahulu.

Baca baik keterangan secara lengkap sekitar games GTA San Andreas Lite Mod Apk Indonesia berikut sampai usai:

Tentang GTA SA Lite

GTA SA Lite Mod Apk sebagai games hasil modifikasi faksi ke-3 dari versus asli-nya, agar ukuran dari file lebih enteng hingga dapat kalian permainkan cukup dengan memakai piranti handphone Android dan iOs tapa harus lewat PC.

Sama seperti yang kalian tahu, GTA San Andreas satu diantara games yang berada di console PS 2/PlayStation. Kalian tidak bisa memasangl-nya di HP karena ukuran gamenya terlampau besar untuk piranti handphone.

Tetapi tidak perlu kuatir, karena saat ini telah disiapkan versus piranti handphone. Ini dikarekanan banyak-nya keinginan dari pencinta GTA San Andreas supaya dibuatkan versus Android dan iOS.

GTA San Andreas sendiri diperkembangkan oleh developer terkenal yakni Rockstar, semua kelompok gamers tentu sudah memahami dengan bermain games populer satu ini.

CJ adalah nama dari watak yang kalian pakai di games ini, kalian harus kerjakan pekerjaan atau visi berbentuk kembalikan kemasyhuran geng Grove Street seperti yang lalu.

Mengapa ukuran GTA SA Lite Mod Apk lebih enteng dibandikan versus aslinya? Karena, faksi modder yang memikulgan variasi MOD sudah hilangkan beberapa file games itu.

Mereka hilangkan file radio, beberapa Episode, sampai kurangi visi/pekerjaan. Mempunyai tujuan agar games grand theft auto san andreas dapat dimainkan pada piranti handphone.

Keunggulan dari GTA Lite versus Mod salah satunya sediakan opsi cheat yang dapat diaktifkan dengan gratis. Seperti cheat mobile terbang, kebal peluru/tahan, damai/anti polisi, full senjata dan lain sebagai-nya.

Meskipun memakai variasi LITE, kalian tak perlu cemas dengan feature yang dipunyainya. Masalahnya feature di GTA SA Lite MOD tidak kalah komplet-nya sama yang terpasang di versus orisinal.

Fitur GTA SA Lite Mod Apk Indonesia

Menjadi rahasia public bila tiap games atau program yang sudah diubah kembali tentu memberi tambahan feature favorit. Nach di GTA SA Lite MOD juga begitu, kalian akan memperoleh sejumlah fitur tambahan dengan gratis.

Untuk yang belum meng-install game-nya, pasti ingin tahu dan ingin ketahui apa feature yang terpasang di GTA San Andreas Lite Indonesia ? Agar anda tidak ingin tahu, kalian dapat menyaksikan dafta featurenya berikut:

1. Kualitas Grafis Tinggi

Tiap player games ini akan dimanja oleh grafis yang digunakan oleh GTA SA Mod. Grafis yang dipakai benar-benar berkhualitas bahkan juga tingkatnya semakin tinggi dari HD.

Memberi penampilan yang paling berkhualitas, jadi tidak aneh jika games satu ini menjadi satu diantara games favorite untuk pencinta games online dari dahulu sampai sekarang ini.

2. Opsi Bahasa Indonesia

Bila anda bermain Grand Theft Auto San Andreas versus orisinal, bahasa yang hendak kalian pakai adalah bahasa inggris. Kalian tidak dapat menukar bahasa-nya karena belum sediakan opsi bahasa Indonesia.

Beda hal jika anda bermain GTA SA LITE mod apk, kalian dapat pilih bahasa Indonesia untuk dipakai dalam games ini.

Berikut salah satunya keuntungan bila anda pilih GTA San Andreas versus Mod dibanding Grand Theft Auto San Andreas Orisinal. Karena, sudah diberi feature opsi bahasa Indonesia.

3. Support Cloud Save

Tidak cuman memiliki ukuran enteng dan dapat didownload dengan gratis, games ini juga tidak makan ruangan penyimpanan yang terlampau besar saat simpan beberapa data games sesudah dimainkan.

Itu semua karena terpasangnya feature Cloud Save, semua data- data games GTA San Andreas Indonesia Mod Apk automatis akan diletakkan pada Clound. Hebat bukan ?

4. Customisasi Settingan Kontrol

Jika anda kurang pas dengan kontrol di dalam permainan games ini, kalian dapat sesuaikan/custominasi kontrol secara mudah.

Silakan gunakan feature ini saja, lalu seting kontrol sama sesuai keperluan yang kalian harapkan.

5. Opsi Visi Hebat dan Menarik

Fitur tambahan dari faksi Modder untuk games gta sa lite mod pak yakni memberi visi/pekerjaan menarik dan hebat.

Maksudnya supaya semua player akan kerasan dan memperoleh serunya saat mainkan games GTA San Andread Lite Indonesia itu.

6. Bermacam Kendaraan

GTA San Andreas Lite Mod Apk diperkembangkan ulangi sebegitu rupa agar lebih hebat dan menarik buat dimainkan. Salah satunya hal yang dipertambah adalah sisi kendaraan, kalian dapat mendapati bermacam tipe kendaraan di games ini.

Tipe kendaraan yang hendak kalian dapatkan diataranya Helikopter, Tank, Mobile, Motor, Kereta Api, Becak, Sepeda, Pesawat dan masih banyak kendaraan lain-nya.

7. Gamepad Bluetooth

Keunggulan seterusnya dari games GTA SA Lite Mod Apk adalah sudah mendukung syste Gamepad Bluetooth.

Dengan demikian, kalian tentu selalu memperoleh kesenangan dan serunya ketika bermain di posenl Android atau iOS yang dipakaiya.

8. File Memiliki ukuran Kecil

Sama seperti yang kami ucapkan diawalnya pembahasan, gta sa lite Indonesia mempunyai file sama ukuran yang cukup berteman untuk pemakai handphone hebat. Dapat disebutkan, variasi mod lebih enteng dibanding versus Original-nya.

Oleh karenanya, jika anda sangsi untuk unduh GTA San Anread Lite versus Orisinal karena handphone yang dipunyai masih memakai OS android kelas menengah kebawah.

Sebagus-nya kalian selekasnya unduh GTA SA Lite MOD Apk yang ukuran lebih enteng dan tidak makan ruangan penyimpanan HP terlampau besar.

Download GTA SA Lite Mod Apk Indonesia

LINK DOWNLOAD : GTA SA LITE

Jika kalian semua-nya telah memerhatikan keterangan ringkas sekitar GTA SA Lite yang kami berikan di atas, kemungkinan beberapa dari kalian tidak sabar ingin selekasnya mengambil dan meng-install gamenya.

Karena game-nya telah diubah ulangi oleh faksi ke-3 , karena itu kalian perlu ingat jika tiap games yang dari faksi modder tidak dapat diketemukan pada play-store.

Agar kalian dapat memperoleh file dari GTA SA Lite MOD Apk Indonesia, silakan pakai sebagus mungkin link link yang telah kami siapkan di dalam pembahasan ini.

Untuk link ambil file data OBB dari grand theft auto san andreas lite mod apk, kalian dapat memperolehnya dengan gratis dengan tekan link link yang kami persiapkan di sini.

Tetapi kami peringatkan, di saat mengambil GTA SA Lite Mod Apk Indonesia Drag benar-benar dianjurkan untuk memakai akses internet yang konstan. Supaya proses ambil tidak stop ditengah-tengah jalan.

Disamping itu, handphone Android yang perlu dipakai minimum telah mempunyai versus di atas 4.4+ supaya bisa dukungan.

Langkah Install GTA San Andreas Lite Mod APK

Untuk yang telah sukses mengambil file games GTA SA Lite Mod Apk dan file Data OBB gamenya. Saat ini kalian perlu lakukan langkah memasangkan gta sa lite mod di handphone yang dipunyai.

Karena games ini datang dari faksi ke-3 , langkah penempatannya juga termasuk berlainan dari biasa-nya. Agar kalian dapat melakukan secara benar, turuti tutorial selengkapnya seperti berikut:

- Unduh GTA SA Lite Mod dan Data OBB terlebih dahulu sampai sukses.

- Sesudah sukses, kalian masuk ke Penataan Handphone.

- Selanjutnya tentukan salah satunya menu yaitu Security/Keamanan.

- Lalu aktifkan pilihan Sumber Tidak Dikenal dengan memberi Ceklist/Contreng.

- Kemudian, kalian dapat keluar menu Keamanan lalu masuk di File Manajer.

- Pencet menu Unduh.

- Silakan tentukan Install/Pasang di File GTA SA Lite yang barusan kalian peroleh.

- Silakan nantikan sesaat, sampai penempatan game-nya usai.

- Selamat mempraktikkan.

Langkah Pasang File OBB GTA SA Lite

Sekadar infomasi tambahan, jika kalian telah menuntaskan penempatan games di piranti HP. Kami berharap tidak untuk segera membuka gamenya atau mulai bermain.

Karena, kalian perlu mengganti dan menambah beberapa file lebih dulu. Agar games GTA SA Lite dapat dipakai dengan maksimal tanpa permasalahan apa saja.

Nach untuk yang belum memahami berkenaan permasalahan ini, seharusnya turuti saja tiap tahap yang hendak kami beri dan aplikasikan secara benar. Adapun triknya dapat kalian dalami di dalam tutorial berikut :

- Pertama, kalian perlu konsentrat file data OBB yang barusan kalian install itu.

- Kemudian, mencari file folder yang namanya rockstargames.gtasa.

- Seterusnya masuk di menu folder FILES selanjutnya pencet folder GTA3 lalu pencet kembali folder file Texdb.

- Tentukan folder GTA dan file pvr.dat

- Silakan ganti nama folder pvr.dat dengan dxt.dat.

- Lalu mencari folder file gta_int dituruti click/pencet.

- Silakan ganti nama folder Gpvr.dat - gta_int.pvr.tmb dan folder gta_int.pvr.toc bernama baru berbentuk Gta_int.dxt.dat, gta_int.dxt.tmb dan terkahir gta_int.dxt.toc.

- Kemudian, kalian kembali di menu folder awa lalu ganti nama folder kembali.

- Silakan ganti nama folder berikut mobile.pvr.dat - folder mobile.pvr.tmb dan folder mobile.pvr.toc bernama baru sebagai berikut mobile.dxt.dat - mobile.dxt.tmb dan mobile.dxt.toc.

- Jika masih tetap ada folder yang belum kalian tukar nama-nya, silakan tukar kembali seperti folder Txd.pvr.dat - folder txd.pvr.tmb dan folder txd.pvr.toc diganti ke nama baru berbentuk txd.dxt.dat - txd.dxt.tmb dan txd.dxt.toc.

- Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan sukses.

Turuti secara baik tiap tahap yang kami beri di atas, agar kalian dapat nikmati semua serunya di games Grand Theft Auto San Adreas Lite Mod Apk dengan maksimal.

Walau tutorialnya sedikit susah dan sulit, kalian harus tetap melakukan-nya secara benar. Karena berikut salah satu langkah supaya games GTA SA Lite Aplikasi dapat kalian permainkan diperangkat android dan iOS dengan optimal.

Meskipun games ini kali datang dari faksi ke-3 yang maknanya terhitung kelompok games illegal, tapi untuk keamananya dapat kalian pegang . Maka, tidak perlu kuatir saat lagi gamenya dapat dibuka, kalian dapat memainkan sepuas dan sesenang hati.

Akhir Kata

Itu informasi-informasi untuk games Grand Theft Auto San Adreas GTA SA Lite Mod APK Indonesia + File OBB Terbaru 2021 yang dapat kami beri. Mudah-mudahan infonya dapat bermanfat.

Jika anda merasakan masalah saat lakukan penginstallan, silakan tanya hal yang merepotkan anda ke kami dengan memberi komentar pada kolom yang ada.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image