Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Petugas Lapas Narkotika Samarinda Ikuti Virtual Run Dalam Rangka HDKD Ke 77

Info Terkini | Saturday, 13 Aug 2022, 12:32 WIB

SAMARINDA - Sabtu, 13 Agustus 2022. Petugas Lapas Narkotika Samarinda mengikuti kegiatan Virtual Run yang diadakan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Ke 77.

Rombongan Tim Virtual Run Lapas Narkotika Samarinda. Dok. Oleh Tim Humas LPN

Kegiatan ini diikuti oleh 10 orang petugas Lapas Narkotika Samarinda yang dimana semua peserta wajib menggunakan aplikasi strava yang mengukur jarak dan waktu yang di tempuh untuk mengecek keadaan real time peserta.

Kegiatan Virtual Run. Dok. Oleh Tim Humas LPN

Virtual Run ini dilaksanakan dengan jogging sejauh 7,7 Km, dengan memilih tempat jogging di area Gelora Kadrie Oening Stadion Sempaja.

Total Jarak Lari dan Waktu Menggunakan Aplikasi. Dok. Oleh Tim Humas LPN
Foto Bersama Tim Virtual Run Lapas Narkotika Samarinda. Dok. Oleh Tim Humas LPN

Kegiatan virtual run ini dipantau langsung oleh Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda, dan di dampingi oleh Sukardi Kasubag TU, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman tanpa ada yang cidera.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image