Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS Lapas Klaten

Lapas Klaten Laksanakan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan dalam Rangkaian HDKD Ke-77 Tahun 2022

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 11:34 WIB

PASTEN, 11/08/2022

Rangkaian peringatan Hari Darma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten melaksanakan kegiatan Tabur bunga di Taman makam Pahlawan Ratna Bantala yang ada di Kabupaten Klaten.

Acara yang diselenggarakan diikuti oleh seluruh jajaran ASN Lapas Klaten. Didahului dengan upacara dan mengheningkan cipta acara berlangsung khikmad dan penuh makna.

Dalam rangkaian HDKD ke-77 Tahun 77 perayaan mengagendakan banyak kegiatan yang salah satunya kegiatn tabur bunga di taman makam pahlawan.

Acara ini diambil makna untuk selalu menghargai dan menghormati jasa jasa pahlawan yang telah mendahului kita dan mengingatkan semangat perjuangan kepada kita untuk terus berjuang membangun bangsa.

Semangat HDKD diharapkan mampu membuat insan Pemasyarakatan untuk selalu semangat berjuang memajukan Pemasyarakatan dan Kemenkumham. Memberikan kontribusi yang baik dan positif untuk kemajuan organisasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image