Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Peringati HDKD ke-77, Rutan Jepara Lakukan Bersih -Bersih Tempat Ibadah

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 22:08 WIB

 

sumber: dokpri

Jepara-Dalam rangka merayakan Hari Dharma Karya Dhika yang ke 77, Rutan Jepara mengadakan Bhakti Sosial Bersih Bersih Tempat Ibadah yang dilaksanakan pada hari Kamis (11/08). Kegiatan ini dilaksanakan di GBT Kristus Alfa Omega, Jepara.

Dalam pelaksanaan kegiatan bersih bersih tempat ibadah gereja berjalan dengan lancar. Saat pelaksanaan tidak hanya pegawai yang membersihkan lingkungan gereja, namun Plt Kepala Rutan mengajak WBP untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Pegawai Rutan Jepara termasuk Plt. Kepala Rutan Jepara terlihat ikut serta membersihkan lingkungan sekitar gereja. Mulai dari menyapu mencabut rumput dan membersihkan area sekitar gereja tersebut. Sehingga lingkungan sekitar gereja tersebut terlihat lebih bersih dan asri.

Harapannya pelaksanaan bhakti sosial ini Rutan Kelas IIB Jepara dan Gereja Kristus Alfa Omega dapat selalu menjalin kerja sama dalam bidang kerohanian dan silaturahmi berkelanjutan.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Rutan Jepara terhadap lingkungan sekitar. Karena gereja tersebut berada persis di sebelah gedung Rutan Jepara.

Plt. Kepala Rutan Jepara, Nasihul Hakim berharap kegiatan ini bisa memupuk tali silaturrahmi dan juga kepedulian pegawai dan juga WBP Rutan Jepara dengan lingkungan sekitar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image