Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara

Peringatan HDKD ke -77, Bapas Muratara Adakan Giat Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan

Eduaksi | Thursday, 11 Aug 2022, 18:25 WIB

Musi Rawas Utara – Bapas Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumsel menggelar kegiatan bersih-bersih taman makam pahlawan, Kamis (11/8). Kegiatan ini Sesuai arahan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Ham dalam rangka menuju Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Bersih bersih taman makam pahlawan dilakukan di taman makam pahlawan Trisatria Bhakti kecamatan Rawas Ulu yang letaknya sekitar 2 km dari Bapas Muratara.

Dimulai pukul 09.00 pagi, kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Sudarmanto, Kepala Bapas Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumsel. Secara antusias petugas Bapas Muratara Kemenkumham Sumsel saling bergotong royong membersihkan sampah dedaunan kering yang ada disekitar Makam.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat rasa bergotong-royong, bahu membahu antar petugas Bapas. Selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud penghormatan terhadap para pejuang yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image