Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Lakukan Penggeledahan Kamar Hunian Pagi Hari, Penghuni Kamar Blok Lapas Narkotika Samarinda Kaget !

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 12:19 WIB

SAMARINDA - Hidayat Kepala Lapas Narkotika Samarinda beserta jajaran kembali melaksanakan deteksi dini gangguan keamanan pada Lapas dengan razia kamar hunian, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan Penggeledahan Kamar Hunian. Dok. Oleh Tim Humas LASUSDA

Kegiatan Penggeledahan pada hari ini dilakukan setelah apel pagi petugas dan dilanjutkan giat razia dengan menyasar blok hunian Blok Rehab 1-6, dan Blok Pesantren.

Kegiatan Penggeledahan Kamar Hunian. Dok. Oleh Tim Humas LASUSDA

Penggeledahan kamar hunian dipimpin langsung oleh Kalapas dan para Pejabat Eselon IV, diikuti oleh petugas Lapas dan Sat Ops Patnal Lapas Narkotika Samarinda.

Kegiatan Penggeledahan Kamar Hunian. Dok. Oleh Tim Humas LASUSDA

Dengan berpedoman pada 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan maju Kalapas Narkotika Samarinda memastikan terus rutin merazia kamar hunian warga binaan. Tindakan itu dilakukan untuk memberantas peredaran Halinar dan gangguan kamtib.

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Mengecek Barang Hasil Penggeledahan. Dok. Oleh Tim Humas LASUSDA

Hasil razia kamar hunian petugas menemukan beberapa benda benda yang tidak terpakai seperti kabel usang, terminal rakitan, dan sendok besi. Barang hasil razia / penggeledahan selanjutnya di data dan diinventarisir untuk dimusnahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image