Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lapas pati

Jajaran Lapas Kelas IIB Pati Gelar Kerja Bakti di Tepat Ibadah Masjid Al Islam Pati

Agama | Thursday, 11 Aug 2022, 11:45 WIB

Pati - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah di Masjid Al Islam Randu Kuning Pati. Kamis (11/08/22).

Sumber : Tim Humas Lapas Pati

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto, yang diawali dengan apel bersama dan diakhiri dengan foto bersama.

Petugas Lapas Kelas IIB Pati dengan penuh semangat nasionalisme bersama-sama membersihkan kaca, membersihkan kipas angin, menyapu halaman dalam dan luar masjid, membersihkan tempat wudhu dan toilet serta mengepel area masjid yang dipergunakan untuk sholat.

Melalu kegiatan ini, Febie berharap dapat memberikan edukasi kepada masyarakat setempat agar senantiasa dapat memelihara kebersihan lingkungannya masing-masing.

Sumber : Tim Humas Lapas Pati

"Giat bakti sosial hari ini sebagai bentuk perhatian serta kepedulian kami Lapas Pati terhadap tempat ibadah di lingkungan sekitar. Perbersihan tempat ibadah ini tidak hanya dilaksanakan untuk menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, tetapi lebih dari itu sebagai wujud rasa syukur dan saling memiliki serta menjaga kebersihan lingkungan," pungkas Wawan.

@Kemenkumham_jateng

@ditjenpas

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image