Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS POLEWALI

Kalapas Polewali Hadiri Apel dan Olahraga Bersama Personil TNI dan Polri

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 10:45 WIB

Polewali Mandar, lapaspolewali.kemenkumham.go.id – Menindaklanjuti surat Kepolisian Republik Indonesia Daerah Sulawesi Barat Resor Polewali Mandar Nomor: B / 403 / VI / OPS 1.3. / 2022 Perihal: Undangan Olahraga Bersama. Kamis, 11 Agustus 2022.

Bertempat di Halaman Polres Polman, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali Kanwil Kemenkumham Sulbar (Abdul Waris), didampingi staf Lapas Polewali turut menghadiri undangan dan mengikuti olahraga bersama Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan ini diawali dengan apel koordinasi yang diikuti seluruh peserta dari TNI dan Polri.

Komandan Brigif 11 Badik Sakti Parepare (Letkol Inf. Triyono) selaku pembina apel menyampaikan bahwa TNI-Polri harus tetap solid dan bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI terutama di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.

Setelah giat apel koordinasi, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama yang dipimpin oleh instruktur senam.

Kemudian kegiatan ini diharapkan dapat membantu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh seluruh anggota TNI-Polri, serta meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

Kegiatan berjalan aman dan tertib.

(Humas Lapole, Agustus 2022)

#Kemenkumham

#KemenkumhamSulbar

#LapasPolewaliHebat

#Polman

#PolewaliMandar

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image