Maulana Yusuf Bawa Tim Futsal Karesidenan Pati Kalahkan Tim Futsal Karesidenan Solo di Laga Final

Image
Humas Rutanjepara
Olahraga | Wednesday, 10 Aug 2022, 10:48 WIB
sumber: humas kanwil jateng

Semarang- dalam rangka merayakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kemenkumham Jawa Tengah mengadakan berbagai perlombaan di bidang olahraga. Salah satunya adalah olahraga futsal. Pertandingan futsal digelar pada kemarin Selasa (09/08) di Reham futsal.

Di hari yang sama juga dipertandingkan cabang olahraga bulutangkis. Kedua cabang olahraga tersebut diikuti oleh tujuh tim eks karesidenan yang ada di Jawa Tengah dan tim dari Kanwil Jawa Tengah.

Di pertandingan futsal, tim futasl Pati berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim futsal dari Surakarta. Pertandingan antara kedua tim berlangsung seru dan menegangkan. Kedua tim memiliki kekuatan yang hampir seimbang sehingga membuat pertandingan menarik dan seru.

Di babak pertama tim Pati yang dipimpin oleh kapten Maulana Yusuf dari Rutan Jepara berhasil unggul 2-1, kemudian di sisa waktu tim Pati berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 5-2.

Dengan hasil tersebut, tim karesidenan Pati berhasil meraih gelar juara. Tentu untuk mencapai gelar tersebut, tim karesidenan Pati harus melalui perjuangan yang cukup berat. Di babak penyisihan tim Pati berhasil menjadi juara grup A dengan total 6 poin hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Menjadi juara di cabor futsal menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa membawa nama eks Karesidenan Pati. Terlebih ada salah satu pegawai dari Rutan Jepara yaitu Maulana Yusuf yang menjadi kapten tim futsal karesidenan Pati. Sebagai kapten tim ia mampu membawa timnya menjadi juara di laga final.

Dengan hasil ini diharapkan para pegawai bisa lebih semangat dalam berolahraga. Karena olahraga selain menyehatkan juga bisa menjadi ajang untuk menjalin persahabatan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

KumhamPasti

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Tingkatkan Keimanan, Lapas Klaten Adakan Kegiatan TPQ dan Pengajian untuk Warga Binaan

Image

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Image

HUT TNI ke- 77, Polres Mateng Beri Kejutan ke TNI di Wilayah Kabupaten Mateng

Image

Cara Melaporkan Masalah Masuk Facebook, Ikuti Langkah Ini

Image

Petugas Lapas Lahat Gagalkan Penyelundupan Handphone

Image

Kumpulan Nama Zepeto yang Bagus untuk Perempuan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image