Manchester United Incar Pemain PSV Eindhoven Cody Gakpo

Image
Ramon Momon
Olahraga | Wednesday, 10 Aug 2022, 08:16 WIB

Manchester United dikabarkan bakal mencoba menggaet pemain sayap asal PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu untuk meningkatkan daya serang skuadnya.

Cody Gakpo, bernomor punggung 9

Hingga saat ini, Ten Hag telah mendatangkan Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia untuk memperkuat lini pertahanan MU. Ten Hag juga merekrut Christian Eriksen untuk memperkuat lini tengah. Namun, pelatih asal Belanda itu belum menambah amunisi untuk lini depan MU.

Cederanya Anthony Martial, serta belum pastinya masa depan Cristiano Ronaldo, membuat Ten Hag semakin berhasrat untuk menambah opsi di lini depan. Sebelumnya MU harus gigit jari lantaran Benjamin Sesko, penyerang incaran mereka, memilih bergabung dengan RB Leipzig. MU baru-baru ini juga membatalkan minat mereka untuk memboyong Marko Arnautovic dari Bologna.

Harapan MU untuk mendatangkan pemain depan Ajax Amsterdam, Antony, juga seperti sulit terwujud. Selain harus merogoh kocek sebesar 70 juta Poundsterling, Ajax juga tidak berminat melepas pemain mereka.

Dikutip dari Sky Sport, Cody Gakpo menjadi pemain baru yang diincar oleh MU. Setan Merah dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk pemain produk akademik PSV itu. Pemain internasional Belanda itu telah mencetak 21 gol dalam 47 pertandingan musim lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Solat Subuh Berjamaah, Pegawai LPP Kelas IIA Palembang Pererat Silaturahmi dengan Irjen

Image

Visitasi Akreditasi SD Muhammadiyah Kedundang Diwarnai Rasa Ceria

Image

Deputi Bidang KSPK BKKBN Pusat: Jelaskan Ciri Stunting

Image

Karena Kamu Uang

Image

Entah Kemana Mesti Menuju

Image

Ketika Internet Menjelma Menjadi Perabot Rumah Tangga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image
-->