Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Nusakambangan

ASAH KEMAMPUAN PERSONIL, LAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN LATIHAN BERSAMA KOPASSUS

Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 22:48 WIB

ASAH KEMAMPUAN PERSONIL, LAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN LATIHAN BERSAMA KOPASSUS
Nusakambangan - Dalam rangka meningkatkan ketangkasan dan kemampuan bersenjata petugas, Lapas Narkotika Nusakambangan mengikuti latihan menembak bersama yang diselenggarakan oleh Komando Pasukan Khusus (Kopassus), bertempat di Lapangan Tembak Wisma Sari - Nusakambangan (Selasa, 9 Agustus 2022).
Kegiatan ini diikuti perwakilan petugas dari seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Nusakambangan. Sebelum dimulai, para peserta diberikan materi tentang persenjataan dan teknik menembak yang benar dengan menggunakan senjata laras panjang maupun laras pendek oleh Instruktur dari Kopassus.
Kalapas Narkotika (RM. Kristyo Nugroho) menjelaskan, kegiatan latihan seperti ini perlu digiatkan guna melatih fokus dan mental petugas, agar cepat bereaksi maupun mengantisipasi bila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban didalam Lapas..????????❤️????????
#AYuspahruddin#KumhamSemakinPasti#KanwilKemenkumhamJateng#KemenkumhamRI#LapsustikNK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image