Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Pegawai Lapas Purwodadi Geruduk Sesepuh Pengayoman

Info Terkini | Tuesday, 09 Aug 2022, 15:38 WIB
Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Purwodadi (8/8/2022) Guna mempererat tali silaturahmi dan menguatkan semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KEMENKUMHAM RI) menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Bersama Sesepuh Pengayoman dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

Selain sebagai ajang reuni, silaturahmi ini dijadikan ajang untuk mendapatkan koreksi, dan pembelajaran dari sesepuh Pengayoman. Ada beragaman persoalan, kendala, tantangan maupun hambatan dalam dinamika organisasi. Semuanya berhasil dilalui dengan baik berkat dedikasi dan pengabdian para sesepuh Pengayoman hingga akhirnya Kementerian Hukum dan HAM berdiri sebagai salah satu instansi pemerintah terbaik dengan beragam prestasi dan keberhasilan.

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

Rombongan Pegawai Lapas Purwodadi yang di Pimpin oleh Sri Koetiana HP sebagai Kepala sub bagian TataUsaha Lapas Purwodadi didampingi oleh Kaur Keuangan dan Kepegawaian serta perwakila staf Lapas Purwodadi Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Rumah Bapak Suparman dan Ibu Sri Rochyati, Kehadiran Kasubbag TU dan Jajarannya disambut dengan hangat oleh Bapak Suparman dan Ibu Sri Rochyati. Dalam kegiatan Silaturahminya Kasubbag TU mendoakan agar Bapak Suparman dan Ibu Sri Rochyati selalu diberikan kesehatan dimasa purnabaktinya.

Diakhir kunjungan Sri Koestiana HP menyerahkan bingkisan kepada Bapak Suparman dan Ibu Sri Rochyati sebagai bentuk dukungan dan penghormatan atas jasa-jasa yang telah diberikan selama mengabdi sebagai insan pengayoman. (Redaksi Tim Humas Lapas Purwodadi)

Sumber : Tim Humas Lapas Purwodadi

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image