Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Surakarta

Kantor Imigrasi Surakarta bersih-bersih Rumah Ibadah

Info Terkini | Tuesday, 09 Aug 2022, 10:02 WIB
dokumentasi pribadi Kantor Imigrasi Surakarta
dokumentasi pribadi Kantor Imigrasi Surakarta

Kamis (11/08) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di Masjid Al-Hidayah, Gejigan, Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud ibadah sosial dan kepedulian sosial Kantor Imigrasi Surakarta terhadap lingkungan sekitar, sekaligus sebagai salah satu rangkaian acara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

ASN dan PPNPN turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Semua area masjid dibersihkan dalam kegiatan tersebut. Pembersihan rumput dihalaman, menyapu lantai, mengepel lantai, vacuum karpet, membersihkan mimbar, membersihkan jendela, membersihkan kaca, membersihkan tangga, merapikan dan membersihkan mushaf Al-Qur’an. Acara berlangusng dengan lancar dan selesai pukul 08.00 WIB.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image