Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

MU dan Liverpool Kompak Kejar Leroy Sane yang Meredup di Bayern Munchen, Madrid Juga Minat!

Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 06:56 WIB
Leroy Sane saat perkuat Bayern Munchen.

Manchester United (MU) dan Liverpool secara mengejutkan menyatakan ketertarikannya untuk merekrut penyerang Bayern Munchen Leroy Sane. Posisi Sane saat ini pengisi bangku cadangan Munchen ditambah dengan kehadiran Sadio Mane, semakin tersingkir.

Manchester United masih mencari pemain untuk penyerang. Erik ten Hag ingin memperkuat skuadnya menyusul keinginan Cristiano Ronaldo untuk pergi.

Leroy Sane tidak memiliki cerita indah sejak kembali ke Jerman pada 2020 untuk bergabung dengan Bayern Munich. Dan kedatangan Sadio Mane dari Liverpool musim panas ini telah menimbulkan pertanyaan tentang berapa banyak waktu bermain yang akan dia dapatkan musim ini.

Leroy Sane saat mencetak gol

Pemain berusia 26 tahun itu hanya menjadi starter dalam 22 pertandingan Bundesliga untuk Bayern musim lalu dan transfer Mane kemungkinan akan berdampak lebih jauh pada peluangnya.

Liverpool pun menyatakan ingin memboyong Saner. Jurgen Klopp dikabarkan ingin mengajukan tawaran untuk bintang Bayern Munich Leroy Sane.

Menurut media Spanyol El Nacional, Klopp tidak ragu bahwa Sane akan menjadi penguatan yang luar biasa untuk timnya. Ia ingin The Reds mengajukan tawaran sesegera mungkin.

Leroy Sane saat perkuat Manchester City.

Juga diklaim dalam laporan bahwa Sane akan menelan biaya sekitar €55 juta dan Real Madrid juga telah disebut sebagai tujuan yang memungkinkan untuk mantan pemain Man City tersebut.

Namun menurut laporan itu, presiden Real Florentino Perez memutuskan untuk mengesampingkan kemungkinan kedatangannya karena dia tidak menganggap transfer itu perlu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image