Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Semarak HDKD Ke-77, Kepala dan Jajaran LPKA Kelas I Palembang Silaturahmi Ke Sesepuh Pengayoman

Info Terkini | Monday, 08 Aug 2022, 14:49 WIB

Dalam rangka peringatan semarak dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 tahun 2022, Kepala LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel beserta jajaran lakukan silaturahmi kepada para sesepuh Pengayoman di Lingkungan LPKA Kelas I Palembang, Senin (08/08). Pada kesempatan ini, dipilih dua orang sesepuh pengayoman yang dikunjungi yaitu Bpk. Syukur dan Bpk Andika.

Kedatangan Kepala LPKA Kelas I Palembang beserta jajaran disambut hangat oleh kedua sesepuh pengayoman tersebut. "Saya berterima kasih atas kedatangannya. Rindu rasanya ingin berbakti lagi untuk LPKA Kelas I Palembang," ujar Syukur. Dilain tempat, sesepuh Pengayoman yang lain yaitu Andika tidak dapat menyembunyikan rasa harunya ketika menerima kunjungan. "Terima kasih Pak masih ingat dengan kami. Puluhan tahun mengabdi dan berbakti memang meninggalkan banyak kenangan di LPKA Kelas I Palembang," kata Andika menahan haru.

Sementara itu, Hamdi Hasibuan selaku Kepala menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut Hari Dharmakarya Dhika (HDKD) yang ke-77 tahun 2022 nanti. "Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dengan para petugas pengayoman yang telah purnabhakti serta bisa meneladani sikap mereka selama menjalani tugas," pungkas Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image