Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Imigrasi Muara Enim

Kakanim Muara Enim Kembali Berikan Penghargaan Pegawai Teladan

Info Terkini | Monday, 08 Aug 2022, 10:47 WIB

Muara Enim – Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel kembali memberikan apresiasi dan reward bagi pegawai teladan untuk periode Bulan Juli 2022. Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim, Made Hepi Juniartha memberikan penghargaan kepada 2 orang pegawai pada Jumat (05/08/2022) pada kesempatan apel sore di Aula Rudenim Kantor Imigrasi Muara Enim.

Kakanim Muara Enim memberikan piagam pegawai teladan kepada ASN (dokumentasi Humas Imigrasi Muara Enim)

Penghargaan pegawai teladan ini rutin diberikan setiap bulan bagi ASN dan PPNPN yang telah berkinerja dengan baik selama periode 1 bulan. Dalam amanatnya, Made Hepi berpesan kepada para pegawai untuk selalu disiplin dan bekerja dengan berpedoman pada SOP dan aturan yang berlaku.

“Reward pegawai teladan ini bukan hanya sebagai apresiasi tetapi juga pengingat bagi kita semua untuk selalu bekerja dengan baik. Mari kita semua bersikap layaknya seorang pegawai teladan.” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini penghargaan pegawai teladan Bulan Juli 2022 diberikan kepada ASN M. Nurul Huda yang merupakan Kepala Urusan Keuangan dan PPNPN Andri. Kedua pegawai ini dinilai telah menunjukkan kinerja dan disiplin dalam melakukan pekerjaan.

Sumber: kanimmuaraenim.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image