Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Cara Blokir Otomatis Nomor Tidak Dikenal

Info Terkini | Sunday, 07 Aug 2022, 09:37 WIB
Apa yang anda rasakan saat mendapatkan panggilan berulang kali dari nomor yang tidak di kenal dan juga tidak di simpan di perangkat yang anda gunakan?. Bisa jadi anda akan merasa biasa saja saat panggilan itu hanya berlangsung satu atau dua kali saja.

Saat anda tahu cara ini maka anda bisa secara otomatis untuk melakukan pemblokiran pada nomor yang tidak di kenal tanpa perlu repot lagi.

Blokir Nomor Tidak di Kenal Secara Otomatis

Untuk memblokir nomor yang tidak di kenal secara otomatis pada perangkat android yang sedang anda gunakan, Sebenarnya anda bisa melakukannya dengan mudah tanpa perlu untuk menggunakan aplikasi tambahan. Ada juga caranya dengan 

Cara Blokir Otomatis Nomor Tidak Di Kenal Dengan Aplikasi

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk memblokir nomor yang tidak di kenal dengan melakukan panggilan ke nomor anda yaitu dengan menggunakan aplikasi tertentu. Pilihan ini bisa anda gunakan untuk berbagai device yang berbeda.

Ada beberapa aplikasi yang di rekomendasikan untuk memblokir panggilan dari nomor yang tidak di kenal, seperti berikut ini Akhir Kata

Itulah pembahasan kali ini mengenai Cara Blokir Otomatis Nomor Tidak Di kenal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image