Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal, Sutton: The Gunners akan Menang Tipis

Olahraga | Friday, 05 Aug 2022, 22:17 WIB
Mikel Arteta, Pelatih Arsenal.

Liga Inggris musim 2022-2023 dimulai dengan laga Arsenal versus Crystal Palace di Selhurst Park, markas Palace, Jumat (5 Agustus) malam WIB.

Gelandang Crystal Palace Michael Olise dan James McArthur absen karena cedera kaki dan pangkal paha. Bek James Tomkins mengalami masalah otot, sementara kiper Jack Butland dan Sam Johnstone juga absen.

Arsenal kemungkinan besar tanpa gelandang Emile Smith Rowe, yang sedang berjuang dengan masalah pangkal paha. Kieran Tierney, Takehiro Tomiyasu dan Fabio Vieira semuanya pulih dari cedera, dengan Mikel Arteta mengakui bahwa "sebagian besar dari mereka" akan tampil.

Bek Prancis William Saliba akan menjadi starter pertama dengan seragam Arsenal, sementara mantan pemain Manchester City Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko juga harus melakukan debut mereka.

PREDIKSI CHRIS SUTTON

"Arsenal memiliki pra-musim yang hebat, sementara saya tidak yakin Crystal Palace adalah ancaman yang sama sekarang mengingat Conor Gallagher telah kembali ke Chelsea."

"Ini masih pertandingan yang sulit bagi tim Mikel Arteta, tetapi semuanya mengarah ke kemenangan The Gunners."

Prediksi Sutton: 1-2 untuk Arsenal

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image