Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Link Download GB WhatsApp (GB WA) Pro Mod Apk Asli Versi v13.50

Teknologi | Thursday, 04 Aug 2022, 22:46 WIB

Link Download GB WhatsApp (GB WA) Pro Mod Apk Asli Versi v13.50 Aman, Fitur Update, anti banned - GB WhatsApp adalah aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh semua orang saat ini karena aplikasi ini menawarkan banyak kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya untuk berkomunikasi.

Semenjak aplikasi chatting ini telah dikenal oleh semua pengguna perangkat pintar baik didalam negeri maupun luar negeri, sekarang banyak pihak ketiga yang menghadirkan versi berbeda yaitu versi modifikasi / mod apk.

Apalagi memiliki berbagai fitur canggih yang memudahkan kita untuk terhubung dengan semua orang di seluruh dunia tanpa batasan ruang dan waktu.

Dan tahukah Anda jika ada versi modifikasinya yaitu GB whatsapp, tentunya hampir semua pengguna WA sudah mengetahui hal ini.

Ketenaran dari wa mod apk tidak kalah tingginya dengan versi official, apalagi wa mod berjenis GB WhatsApp. Pasti semua pengguna aplikasi chatting sudah mengetahui keunggulan dari aplikasi versi MOD satu ini.

Penyebab viralnya GB WA dikarenakan semua fitur premium dari versi original bisa kalian nikmati secara gratis di aplikasi tersebut. Itulah kenapa, sekarang pengguna wa official telah pindah haluan menggunakan versi modifikasi.

Versi mod ini dikatakan menambahkan berbagai fitur canggih yang bahkan tidak ada di versi aslinya. Karena berita ini sangat umum, terutama di dunia teknologi di tanah air.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image