Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Imigrasi Muara Enim

Meriahkan HDKD, Imigrasi Muara Enim Gelar Turnamen Futsal

Info Terkini | Thursday, 04 Aug 2022, 16:10 WIB

Muara Enim – Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel menggelar Turnamen Futsal dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kemenkumham pada Kamis (04/08/2022) bertempat di Garuda Futsal Pelawaran, Muara Enim. Penyelenggaraan turnamen ini menggandeng Rumah Tahanan Baturaja Kemenkumham Sumsel dan diikuti oleh 6 tim yang berasal dari UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel memberikan hadiah kepada pemenang turnamen futsal

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Made Nur Hepi Juniartha dalam sambutannya sebagai tuan rumah mengapresiasi antusiasme peserta. “Turnamen futsal ini adalah salah satu ajang silaturahmi antar UPT di Kanwil Kemenkumham Sumsel. Saya harap antar UPT dapat saling mengenal satu sama lain tidak hanya dalam lingkup dinas saja, agar nanti terbentuk rasa solidaritas sesama Kemenkumham.”

Dalam kesempatan kali ini, Made Hepi juga membuka secara simbolis turnamen futsal dengan tendangan pertama ke gawang dan tak lupa berpesan untuk selalu mengutamakan keselamatan dan menjunjung tinggi sportivitas antar pemain. “Kami sudah menyiapkan Tim Medis yang dibantu oleh Lapas Muara Enim. Bagi para pemain saya harap jangan ada yang sampai cidera. Lakukan pemanasan dan tetap sportif.” tambahnya.

Acara pembukaan turnamen futsal ini juga dihadiri oleh Kepala Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Herdianto dan perwakilan Rutan Baturaja. Keenam tim futsal yang terdiri dari tim Kanim Muara Enim, Lapas Muara Enim, Rutan Baturaja, Lapas Pagar Alam, Rutan Prabumulih, dan Lapas Martapura terlihat telah meramaikan lapangan futsal Garuda Pelawaran sejak pagi. Pertandingan pertama dibuka oleh Kanim Muara Enim melawan Rutan Baturaja yang dimenangkan oleh tim Rutan Baturaja.

Pada turnamen kali ini, Juara I diraih oleh Lapas Martapura yang sukses menaklukkan tim Lapas Muara Enim dengan skor 8-3. Juara III diraih oleh Rutan Prabumulih yang mengalahkan Rutan Baturaja dengan skor 10-2.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengapresiasi diadakannya turnamen futsal ini. Beliau berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk memupuk solidaritas dan kekompakan antar UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Sumber: kanimmuaraenim.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image