Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Lapas Surulangun Rawas Selenggarakan Lomba Gaple Tingkat Kecamatan di Rawas Ulu

Olahraga | Thursday, 04 Aug 2022, 12:25 WIB

Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas - Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, membuka secara langsung Perlombaan Gaple dalam Rangka Menyambut HUT-RI Ke- 77, pada hari Selasa Malam Rabu, (2/8/22)

Pembukaan Perlombaan di hadiri oleh Camat Rawas Ulu, Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Indra Yuda, Kepala Bapas Kelas II Surulangun Rawas Sudarmanto, Ketua Pelaksana Lomba, dan Peserta yang mengikuti Lomba Gaple yang hadir

Perlombaan Gaple ini di buka Dalam Rangka memeriahkan HUT-RI ke-77 di halaman depan Lapas Kelas III Surulangun Rawas Acara diadakan malam hari pukul 19.30 sampai dengan selesai, yang diikuti sejumlah peserta dari seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Rawas Ulu selama dua hari, yang kemudian di hari terakhir merupakan pertandingan final.

Kepala Lapas Surulangun Rawas Indra Yudha membuka resmi secara umum perlombaan gaple dan langsung disertai penyampaian, dalam penyampain-nya beliau berharap kepada seluruh peserta lomba dan masyarakat kecamatan Rawas Ulu termotivasi untuk memeriahkan Hut-RI ke-77 tahun 2022, dengan kegiatan yang positive dan membangun.

Dalam sambutannya, Indra Yudha menyampaikan, "Alhamdulillah pada tahun ini kami Lapas Kelas III Surulangun Rawas bersama Bapas Kelas II Muratara diberi kepercayaan untuk menjadi penyelenggara Perlombaan Gaple dalam Rangka HUT-RI.Ke-77 tahun 2022 tingkat kecamatan Rawas Ulu. Semoga dengan semangat sportifitas dan semangat kekeluargaan, kegiatan ini berjalan baik dan menjalin persatuan dan kekompakan antar instansi dan masyarakat di kecamatan Rawas Ulu".

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image