Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Asasi

3 Resep Anti PEGAL LINU ala Papa Zidan

Olahraga | Tuesday, 02 Aug 2022, 11:27 WIB

Siapa sih yang gak kenal dengan tiktokers pintar satu ini. Selain Jerome Polin yang terkenal dengan pintar matematikanya, ternyata ada sosok lain yang bisa mengajarkan matematika dengan gaya kocak. Mari kenal dekat dengan Papa Zidan, pria berumur 48 tahun ini sudah terkenal di seluruh platform media sosial, tak terkecuali Tiktok

Yang membuatnya menarik dari Papa Zidan ialah hampir video yang interaktif dan nyeleneh bak menyindir netizen. Hingga saat ini, akun TikTok dengan nama pengguna Papazidan3 telah memiki pengikut sebanyak 573 ribu dan telah menembus 9 juta like!

Sebagai content creator tentu saja membutuhkan energi yang lebih besar daripada biasanya. Diburu deadline dan tak ingin kehilangan penggemar. Secara otomatis membuat papa Zidan berusaha untuk mengunggah video tiap hari nya.Bukan hanya itu saja, kostum yang digunakan saat menjelaskan pemecahan masalah matematika pun menarik. Dengan jas atau kemeja rapi, ada yang membuat eye catching adalah dasi dengan motif kartun yang beragam. Tentu saja yang melihatnya bisa tergelak tawa. Ditambah dengan slogan andalan tiap video yang telah usai yaitu "Matematika itu mudah dan menyenangkan bukan? Bukan!" semakin membuat orang tertawa dengannya.

Walaupun terlihat nyeleneh dan simple, kenyataannya butuh banyak persiapan di balik layar nya lho! Tak jarang Papa Zidan juga meminta bantuan orang lain seperti kerabat terdekat agar ia tak kewalahan. Tak jarang jika diburu dengan permintaan penggemar membuat ia harus banyak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik demi konten videonya.

Dengan kesibukannya, tak jarang akhirnya pegal linu mendera Papa Zidan. Aktivitas yang menumpuk dengan usia yang terbilang tak muda lagi akhirnya ia harus bisa menyiasati pegal linu tersebut. Tujuannya tentu agar tak menganggu dalam memproduksi konten video yang menghibur penontonnya.

3 Resep Anti pegal linu ala Papa Zidan

1. Yuk Healing dulu

Yups! Mengisi energi kembali dengan healing seperti yang sering dilakukan anak zaman now. Termasuk juga dilakukan oleh papa Zidan lhoo! Tentu ada masa dimana kita merasa lelah atau jenuh melakukan aktivitas sehari-hari. Apalagi jika itu berkaitan dengan pekerjaan. Yang terlihat mudah, malah bisa jadi pemicu kelelahan buat diri sendiri.

Oleh sebab iu, Ia juga memilih rehat sejenak dan pergi ke tempat yang tak terlalu menguras energi. yang penting healing nya harus dipersiapkan serapi mungkin. Supaya setelah healing bukan malah ntmbah pegal linu, tapi energi sudah bisa terisi penuh kembali.

2. Tetap produktif dengan olahraga

O-L-A-H-R-A-G-A seperti yang kita tau kegiatan ini menggunakan semua anggota tubuh untuk bergerak. Tetapi olahraga juga malah membuat kita terhindar dari pegal linu. Olahraga ringan juga dilakukan oleh Papa Zidan dengan mudah dan tentunya murah. Tentunya seorang pekerja keras bukan hanya rajin bekerja, tetapi tidak melupakan untuk menjadwalkan olahraga dis sela-sela aktivitas bekerjanya.

3. Menyelipkan Montalinu di sela-sela Aktivitas

Tak dipungkiri herbal saat ini semakin tren di masyarakat. Mulai dari makanan vegan bahkan sampai suplemen tambahan yang menggunakan bahan-bahan alami. Khususnya Papa Zidan yang juga mengkonsumsi obat herbal untuk menunjang aktivitasnya semakin lancar.

Kadang pegal linu yang mendera saat melakuakan syuting video suka bikin kesal. Akibatnya konten video bisa molor dan malah lewat dari jadwal. kalau sudah kayak gini, malah jadi pikiran banget buatnya.

Oleh sebab itu, Papa Zidan mencari-cari cara yang tepat dan aman untuk menangani kejadian tersebut. Akhirnya Papa Zidan bertemu dengan Montalinu. Montalinu merupakan obat herbal yang berasal dari 4 bahan alami 100% yaitu sambiloto, temulawak, serai, dan kunyit.

Sampai saat ini jika ingin pergi liburan, ia tak lupa membawa Montalinu, karena sangat praktis dibawa. Walaupun pegal linu bisa melanda saat ia tengah liburan. Montalinu bekerja efektif untuk menguragi rasa nyeri pada bagian tubuh tertentu dengan cukup efektif. Dengan begitu, kegaitan membuat konten video maupun healing nya tetap lancar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image