Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Jadi Pembina Apel, Plt. Kepala Rutan Jepara Ingatkan Pentingnya Kebersihan

Politik | Tuesday, 02 Aug 2022, 10:44 WIB
sumber: dokpri

Jepara- seperti biasa pagi ini Rutan Jepara mengadakan apel pagi pegawai di halaman tengah Rutan Jepara pada Selasa (02/08).

Pada kesempatan ini Plt. Kepala Rutan Jepara menjadi pembina apel dan menyampaikan hal penting yang sering terlupakan. Yaitu masalah kebersihan. Hal ini beliau sampaikan agar pejabat dan jajarannya lebih bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Saya berharap bapak dan ibu bisa menjaga lingkungan sekitar. Hal tersebut bisa dimulai dari hal kecil seperti menjaga kebersihan diri dan ruang kerja masing-masing” ujar pria yang biasa disapa Hakim tersebut.

Lebih lanjut lagi beliau juga mengajak jajarannya agar lebih peduli dengan kebersihan lingkungan. Terutama ruang kerja dan juga area Rutan Jepara.

Di penghujung apel beliau mengutip sebuah hadits yang berbunyi Annadzaafatu minal iiman yang artinya kebersihan adalah sebagian daripada iman.

Dari hadits tersebut sudah jelas bahwa kebersihan merupakan hal yang sangat penting untuk itu perlu dijaga agar lingkungan selalu tampak bersih dan asri.

Karena lingkungan yang bersih akan membuat penghuninya merasa betah dan nyaman serta bisa menjalankan pekerjaan dengan baik. Selain itu lingkungan yang bersih juga lebih enak dipandang oleh mata.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image