Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Kedai Bakso Terkenal Di Jakarta

Kuliner | Tuesday, 02 Aug 2022, 10:29 WIB

Bicara soal makanan terpopuler dengan kuah nikmat pasti di bayangan Anda akan terpampang menu bakso yang biasa disebut Rajanya jajanan kaki lima Nusantara. Di Jakarta bakso juga menjadi makanan yang sangat populer dan gemari hampir semua orang.

kuah bakso yang segar dengan dikucur sambal, kecap, dan cuka memang paling enak disantap siang hari. Ditambah deengan mie kuning, potongan sawi dan tauge, irisan daun seledri, serta bawang goreng, membuat bakso adalah kuliner favorit lidah masyarakat indonesia

berikut ini adalah 5 Rekomendasi Kedai Bakso Terkenal Di Jakarta, antara lain

1. Bakso Gallant 999

Bakso Gallant 999. Bakso Yogyakarta merupakan bakso daging sapi dengan tekstur sangat lembut dan beraroma bawang putih yang menambah kenikmatannya. Kuah kentalnya di buat dari kaldu daging sapi yang sudah terjamin kelezatannya.

Bicara soal rasa, tidak perlu khawatir karena Anda akan merasakan kepuasan makan bakso di sini. Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

2. Bakso Kelapa Bu Gendut

Bagaimana rasa bakso yang disajikan di dalam batok kelapa seperti es degan? Langsung saja kunjungi Bakso Kelapa Bu Gendut. Dengan harga Rp50.000,- Anda sudah dapat menikmati bakso unik ini. Porsi bakso yang Anda dapatkan juga banyak dan dapat mengenyangkan perut. Jangan lupa ajak keluarga Anda untuk menikmati bakso sekaligus kelapa mudanya.

3. Bakso Mas Kumis Drajum Slipi

Bakso Djarum adalah juaranya bakso di Jakarta barat. Warung bakso ini sudah ada sejak tahun 1972 dan sudah memiliki banyak sekali pelanggan setia. Pelayanannya yang cepat juga menjadi nilai tambah untuk warung bakso ini.

Buka mulai pukul 09.00 sampai 19.00 WIB. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal, karena dengan harga Rp60.000,- Anda sudah mendapatkan porsi bakso yang dapat dimakan oleh dua orang.

4. Bakso Rusuk Samanhudi

Menikmati bakso rusuk yang empuk dengan kuah kaldu sapinya yang segar dapat didapatkan di kedai Bakso Rusuk Samanhudi di Jakarta Barat. Bakso yang disajikan terasa gurih, ada bakso urat, ada pula bakso yang berisi sambel atau yang biasa disebut sebagai bakso mercon. Buka 24 jam setiap harinya dengan harga Rp14.000 – Rp54.000/menu.

5. Bakso Pak Diran

Bakso Pak Diran adalah salah satu kedai bakso legendaris yang terkenal enak di daerah Grogol. Tempat kedai bakso tersebut menyajikan bakso dengan rasa daging yang otentik. Menu baksonya ada beberapa macam, seperti bakso halus, bakso urat, bakso telur dan juga tahu bakso.

Lokasinya berada di pinggir jalan, tempatnya bisa dibilang tidak terlalu besar begitu juga area parkirnya. Buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan harga Rp20.000 – Rp34.000/menu.

Temukan Rekomendasi Kedai Bakso Terkenal Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Kedai Bakso Terkenal Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image