Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Link Download COC Mod Apk dan 8 Fitur yang Dimilikinya

Teknologi | Thursday, 25 Nov 2021, 07:14 WIB

Berikut ini link unduh Clash of Clans( COC) Mod Apk 2021 lengkap dengan 8 fitur unggulan. Melalui COC Mod Apk 2021, kemenangan dapat diraih dengan gampang.

8 fitur unggulan pada COC Mod Apk 2021 semacam terbukanya seluruh hero dengan tingkat max, spell terbuka seluruh sampai jumlah pekerja tanpa batasan.

Meski permainan ini tercantum permainan lama, tetapi sampai dikala ini COC Mod Apk 2021 terus diburu para penggemarnya sebab sanggup mencapai kemenangan dengan gampang.

Uraian Pendek Tentang COC Mod APK 2021

Bagi pengguna COC Mod Apk terkini, aplikasi permainan ini lumayan memuaskan sebab hadirnya fitur yang mempermudah pemain dalam membangun desa serta pasukan dengan kilat.

Meski tidak satu server dengan Supercell, aplikasi ini senantiasa bisa dimainkan secara online asal pemain yang lain memakai MOD yang sama.

Tipe Mod yang ada di enternet juga bermacam- macam, perihal ini pasti menyulitkan pengguna baru dalam memilah aplikasi terbaik. Bukan cuma itu, COC Mod Apk yang diseleksi wajib memilki pemain aktif.

8 Fitur Unggulan COC Mod Apk 2021

1. Memenangkan Piala Tanpa Batas

Tipe Cod Mod Apk ini memperkenalkan piala tanpa batasan, artinya tiap berperang melawan klan lain, Kamu bisa mengumplkan trophy sebanyak- banyaknya. Secara tidak langsung, pemain leluasa bereksplorasi dengan pasukannya.

2. Tidak Butuh Upgrade buat Membuka Pasukan Baru

Buat bisa membuka tiap Troops, umumnya Kamu wajib melaksanakan upgrade yang memerlukan banyak sumber energi. Tetapi, di COC Mod Apk seluruh fitur pasukan serta pertahanan otomatis terbuka.

3. Tingkatkan Tingkat Pasukan Secara Maksimal

Apabila telah mempunyai seluruh Troops, tentu merasakan betapa berartinya kedatangan mereka di dalam pertempuran. Terlebih bila TH telah besar, serta hero terus menjadi kokoh.

Baca Pula: Metode Masuk Apk Advance Server Gratis Fire 2021, Lengkap dengan Metode Catatan serta Link Download

Beruntungnya, di dalam tipe ini seluruh Troops telah terbuka, serta pengguna pula bisa tingkatkan tingkat pasukan secara optimal dengan gampang serta kilat.

4. Memakai Bermacam Spell buat Berperang

Clash of Clans mempunyai 2 tipe Spell, ialah mantra serta obat- obatan. Khasiatnya buat melanda musuh di medan pertempuran.

Spell terbuat oleh ELixir di Spell Factory, sebaliknya Dark Spell terbuat oleh Dark Elixir di Dark Spell Factory.

COC Mod Apk ini telah mempersiapkan bermacam berbagai spell yang siap digunakan. Pemain tidak butuh sulit payah melaksanakan upgrade bangunan buat memperoleh mantra serta obat- obatan.

5. Segala Hero bisa Digunakan

Tidak hanya prajurit, COC tipe ini pula sediakan Hero selaku kepribadian utama buat mempertahankan desa.

Baca Pula: Link Unduh Salin ID Gratis Fire Hack Apk, Bila Mau Cicipi Akun Sultan Lekas CEK!

Hero Clans of Clans, antara lain King Barbarian, Archer Queen, Grand Warden, serta Royal Champion.

Pada COC Mod Apk ini, para pemain telah dapat memakai seluruh kepribadian utama dalam permainan tanpa melaksanakan apapun.

6. Memperoleh Pasukan Baru Memakai Gold

Di aplikasi tipe asli, pemain yang memerlukan pasukan baru wajib membeli memakai gems terlebih dulu.

Menariknya, COC MOD APK memperkenalkan fitur gold yang bisa digunakan buat membeli pasukan. Pemain tidak butuh berjuang keras memperoleh gems buat menguatkan klan.

7. Jumlah Pekerja Tanpa Batas

Mewujudkan pertahanan yang kokoh, Kamu memerlukan pekerja ataupun Villager. Di dalam tipe formal, jumlah villager sangat terbatas sehingga membangun pangkalan desa memerlukan waktu lama.

Baca Pula: Ini 4 Link Unduh Apk X8 Speeder serta Higgs Domino Island Terkini, Slotters Harus Ikuti!

Dikala ini, pemain bisa memesatkan pembangunan desa, perihal ini sebab COC MOD APK memperkenalkan jumlah villager tanpa batasan.

8. Mesin Pertarungan Terletak di Tingkat Maksimal

Buat mempertahankan pangkalan desa, pemain memerlukan trap ataupun mesin pertarungan selaku pelindungnya.

Hendak namun, di dalam permainan COC tipe formal trap ataupun mesin pertarungan bisa upgrade bersamaan menaiknya tingkat TH.

Pemain tidak butuh berlama- lama menunggu tingkat naik, dengan COC MOD APK trap ataupun mesin pertarungan telah terletak di tingkat optimal.

LINK DOWNLOAD --->> COC MOD APK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image