Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image John Bush

Habiskan Musim Panas di Bali! 5 Tempat Terbaik ini Harus Dikumpulkan!

Wisata | Monday, 01 Aug 2022, 16:17 WIB

Bali membuat liburan semua orang mudah. Setiap kali kata "musim panas" disebutkan, itu adalah salah satu tujuan perjalanan musim panas yang paling banyak ditonton di dunia. Namun, betapapun terkenalnya itu, Bali masih menjadi tempat yang patut dikunjungi lagi, karena atraksi indah yang tak terhitung jumlahnya pasti akan membuat perjalanan musim panas semua orang tak terlupakan. Hari ini, mari kita bicara tentang kejutan apa yang akan Anda temui ketika anda mencari musim panas di Bali.

1. pantai

Pantai yang tenang seperti Pantai Bias Tugel selalu dapat memenuhi semua harapan perjalanan anda. Inilah tepatnya yang terkenal di Bali: pantai berpasir putih, perairan biru, dan ombak yang bergulung menciptakan suasana tropis. Setiap pantai memiliki keajaiban yang berbeda, jadi silakan menemukan mereka secara pribadi dan Anda akan terkejut dengan segala sesuatu yang anda temui di jalan!

2. air terjun

Dalam beberapa tahun terakhir, Air Terjun Bali menjadi semakin populer. Ini bukan tanpa alasan. Selain banyak pantai yang indah, Pulau Dewata juga memiliki banyak air terjun megah yang tersembunyi di hutan lebat. Pendatang baru dapat mengunjungi Air Terjun Manuaba (Manuaba) di Desa Kenderan (Kenderan), Kecamatan Degralang. Orang yang mencari keseruan yang lebih besar bisa melanjutkan ke Air Terjun Tegenungan dan air terjun Goa Rang Reng. Tentu saja ada banyak pilihan, tetapi menemukannya sendiri akan membuat perjalanan lebih menyenangkan, bukan?

3. Dataran tinggi

Bali juga terkenal dengan dataran tinggi, apakah itu teras hijau dan pondok kayu Ubud atau angin sejuk Kintamani. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin mengakhiri perjalanan musim panas mereka setelah menjelajahi pantai dan atraksi tropis lainnya. Ingin beberapa kegiatan yang merangsang adrenalin? Anda dapat mencoba mendaki Gunung Agung untuk menyaksikan keajaiban dari titik tertinggi di Bali. Cobalah beberapa kegiatan bagus lainnya di Dataran Tinggi Bali dan temui sisi lain musim panas Bali!

4. Pasar tradisional

Berbelanja selalu menjadi cara yang menyegarkan untuk menikmati liburan. Jika Anda mencari banyak hal menarik dan bagus di Bali, kami sarankan Anda datang ke Pasar Seni Sukawati di Gianyar. Anda dapat membeli kebutuhan musim panas di sini, seperti kacamata hitam, topi pantai, dan pakaian musim panas yang lucu. Sebagai salah satu pasar seni tertua di Bali, ada juga banyak kerajinan tangan, kepang tradisional, lukisan, perhiasan, produk buatan tangan, dan berbagai benda unik seperti rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Anda juga dapat menjelajahi pasar tradisional lainnya, seperti Pasar Badung, Pasar Seni Kumbasari, Pasar Kreneng dan Pasar Ubud.

5. Noosa Three Islands

Akhirnya, perjalanan musim panas ke Bali tidak akan lengkap tanpa menyebutkan tiga pulau kecil tetangga (Noosa three Islands): Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Ini cocok untuk mereka yang ingin mencari lebih banyak kegembiraan perjalanan di luar pulau utama. Banyak orang tahu Kelingking Beach di Nusa Penida: Pantai berpasir putih yang indah dengan tebing besar berbentuk seperti Tyrannosaurus rex, dengan cakar naga mencapai ke laut. Pada saat yang sama, Lembongan dan Treasure Island tidak hanya terkenal dengan pantainya yang fantastis, tetapi juga jembatan kuning yang menarik yang menghubungkan kedua pulau tersebut.

Merangkul musim panas di Bali tidak pernah semenyenangkan ini, terutama sekarang Anda dapat menikmati pengalaman lengkap yang dibawa oleh peraturan Perjalanan Internasional Indonesia yang lebih longgar. Jika Anda berencana untuk bepergian ke Bali musim panas ini, kami perlu mengingatkan Anda untuk mengikuti semua protokol kesehatan, menjadi traveler yang bertanggung jawab, dan menjaga kebiasaan sehat, seperti memakai masker di tempat umum, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak sosial yang aman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image