Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Ramen Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Monday, 01 Aug 2022, 08:58 WIB

Jakarta dapat menjadi kota yang tepat untuk melakukan wisata kuliner karena memiliki beragam jenis restoran dari berbagai daerah hingga negara. Salah satu hidangan yang paling diminati masyarakat Indonesia berasal dari negara Jepang, yaitu ramen.

Selain karena rasanya yang enak, mi yang juga dikenal dengan nama Chuka Soba ini akrab dengan lidah orang Indonesia yang menggemari rasa gurih dan sedikit asin. Bagi kamu yang ingin menikmati segarnya kuah ramen, nggak perlu kok jauh-jauh pergi ke Jepang. Sebab, di Jakarta kamu juga bisa mencicipi ramen khas negeri Sakura yang rasanya otentik dan lezat.

Kali ini kami akan memberikan 5 Rekomendasi Restoran Ramen Terbaik Di Jakarta, antara lain:

1. Yoiko Ramen 415

Yoiko Ramen 415 bisa disebut sebagai hidden gem ramennya Jakarta. Selain karena tempatnya cukup tersembunyi. Kelengkapan dan kelezatan ramennya tak bisa dianggap remeh, Toppers. Tidak heran jika banyak orang Jepang asli yang mendatangi tempat ini.

Jika anda suka dengan ramen yang memiliki kuah kental, rasa tajam dan berbahan soyu, ini adalah tempat makan ramen yang bakal masuk dalam list favorit anda.

2. Hakata Ikkousha

Tempat makan ramen enak ini memiliki menu andalan berupa ramen ayam gurih seperti Ramen Ayam Kari dan Ramen Naga Merah Pedas yang lezat. Di sini anda bisa memilih jenis mi, baik yang kecil, besar, keriting, dan merah. Dan hebatnya lagi, Hakata Ikkousha menyediakan ramen yang lezat dan halal. Jadi, bagi kalian yang beragama muslim tidak perlu khawatir saat mencicipi ramen di Hakata Ikkousha.

3. Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi merupakan restoran ramen yang dengan mudah anda temui karena memiliki banyak cabang di Jakarta. Menariknya, di restoran ini kamu bisa memodifikasi ramen sesuai selera lidahmu. Ada beberapa jenis ramen yang ditawarkan mulai dari Tsukemen hingga Yakiniku. Ikkudo Ichi juga tergolong tidak pelit untuk urusan topping. Selain rasa kuahnya yang nikmat, harganya juga ramah di kantong!

4. Echigoya Ramen

Echigoya Ramen menggunakan Bahan mie ramen yang digunakan merupakan buatan sendiri sehingga memiliki cita rasa yang khas. Adapun beberapa menu ramen yang dihidangkan di restoran ini, yaitu Monas ramen, Jakarta pork ramen, dan echiran ramen.

Selain ramen, restoran ramen Jakarta ini juga memiliki menu khas Jepang lainnya, seperti sushi, donburi, dan bento. Selain itu, restoran ini juga menyediakan kumpulan koleksi komik-komik seru bagi anda dan keluarga yang hobi membaca komik dari Jepang.

5. Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome merupakan restoran kontemporer dengan suasana santai yang menyajikan berbagai menu ramen tradisional. Desain interiornya menghadirkan suasana Jepang, dengan elemen kayu yang didominasi di beberapa area.

Menu andalan tempat makan ini adalah Jigoku Ramen yang terdiri dari irisan daging ayam atau sapi, jamur kuping, bayam, telur, dan daun bawang. Nah, buat kamu pecinta pedas bisa pesan Jigoku Ramen dengan level kepedasan 1-10 lho!

Temukan Rekomendasi Restoran Ramen Terbaik Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Restoran Ramen Terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image