Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Annisa Hamid

Liburan Bersama Keluarga di Baby Mama Toys Festival

Gaya Hidup | Saturday, 30 Jul 2022, 17:55 WIB

Beberapa hari lagi kita akan merayakan dirgahayu kemerdekaan RI ke 77 ini adalah momen yang ditunggu sekaligus bisa membawa semangat untuk terus berjuang sampai hari ini. Biasanya di bulan Agustus akan banyak acara menarik yang diadakan mulai dari lomba, upacara, promo belanja di pusat perbelanjaan dan pameran dengan hadiah yang menggiurkan.

Pameran merupakan salah satu acara yang disukai banyak orang karena kita bisa berinteraksi dengan orang lain, mendapatkan info produk terbaru, membeli barang dengan harga lebih murah dan pastinya mendapatkan hadiah utama. Tahun ini banyak pameran kembali digelar mulai dari otomotif, kuliner, kerajinan tangan, seluler, vendor pernikahan sampai peralatan ibu dan anak.

Karena Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak, maka angka kelahiran dan populasi anak-anak terhitung tinggi sehingga ini menjadikan peluang bisnis untuk produk ibu juga anak. Salah satu pameran yang ramai didatangi masyarakat ialah expo ibu, anak-anak dan mainan karena besarnya kebutuhan yang diperlukan mulai dari perlengkapan hamil, menyusui, dan anak-anak.

sumber : dokumen pribadi

Melihat antusiasme masyarakat yang ramai, Cantik Exhibition & Event Organizer akan menggelar kembali pameran Baby Mama & Toys Festival, yang nantinya akan digelar selama tiga hari yakni dimulai hari Jumat sampai dengan Minggu, pada tanggal 5 – 7 Agustus 2022, di Jiexpo Kemayoran Hall D.

General Manager Cantik Exhibition & Event Organizer Odetta Felisha saat konferensi pers di hotel Redtop, Jakarta Pusat, Rabu (27/07) mengatakan akan banyak yang ditawarkan pilihan produk - produk unggulan perlengkapan maternity, baby & kids yang pastinya terbesar dan terlengkap dengan penjualan skala wholesale dan retail ini. Bedanya event kali ini melibatkan Tokopedia Parents, dalam bentuk kerjasama dengan memberikan promo - promo untuk para pembeli yang bertransaksi secara langsung yang akan mendapatkan cashback dan diskon menarik.

sumber : unsplash.con

Sedangkan untuk vendor Baby Mama & Toys Festival sendiri akan memberikan promo seperti discount up to 80%, dan promo menarik lainnya. Selain itu dengan hanya bertransaksi Rp250.000,- dan berlaku kelipatan akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung serta mengikuti Daily Doorprize berupa 15 mobil dan motor listrik untuk anak yang akan diundi setiap hari selama event berlangsung. Sedangkan jika belanja sampai Rp 2.000.000 total dari berbagai struk pembelian akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

sumber : instagram @babymamafestival

Pameran ini akan diadakan dari jam 09.00 sampai 20.00 dengan harga tiket Rp 25.000 yang bisa dibeli baik secara online di aplikasi karcis dan offline di tempat acara. Nantinya akan banyak acara menarik seperti talkshow parenting untuk para orang tua, kegiatan edukasi hewan, area bermain dan area feeding zoo sehingga anak-anak juga bisa menikmati pameran.

Head of Category Development Tokopedia Ramadhan Niendraputra menuturkan Tokopedia akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung Baby Mama & Toys Festival 2022, sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan anak secara lebih aman dan efisien. Pengunjung akan merasakan pengalaman berbelanja yang dinamakan "Offline to Online" dimana nanti pengunjung dapat berbelanja melalui aplikasi Tokopedia agar mendapatkan banyak keuntungan dan barangnya bisa langsung ada ditempat.

Kolaborasi ini juga sebagai salah satu upaya Tokopedia untuk kesempatan bagi pegiat usaha, termasuk UMKM lokal yang bergerak di kategori Ibu dan Anak, agar dapat terus berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi Indonesia.

Nantinya akan ada 100 vendor yang meramaikan pameran Baby Mama & Toys Festival yaitu Mooimom, Mustela, Farlin, Dialogue Group, Kuma Kuma, Birds & Bees, Bonbon Baby, MS Glow Kids, Bohopanna, GEA Baby dan lain- lainnya.

Acara seperti ini sayang untuk dilewatkan karena para orang tua bisa belanja, mendapatkan ilmu parenting, mengikuti undian berhadiah dan anak-anak bisa bermain dengan aman. Sehingga belanja sekaligus liburan dalam satu tempat bisa dilakukan apalagi dengan tiket masuk yang terjangkau untuk satu keluarga. Info lengkap bisa ikuti akun instagram @babymamafestival.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image