Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Universitas Aisyiyah Surakarta

SEMINAR NASIONAL : ORDERAN LANCAR TOKO BERSINAR ALA SHOPEE

Eduaksi | Friday, 29 Jul 2022, 07:52 WIB

Surakarta - Ikatan Mahasiswa Prodi (IMP) Manajemen Retail Universitas ‘Aisyiyah Surakarta (AISKA) dan PT. Shopee UMKM Ekspor Surakarta telah bekerja sama mengadakan Seminar Nasional pada hari Rabu, 27 Juli 2022 yang bertempatkan di Zoom. Seminar Nasional ini mengakat tema “Orderan Lancar Toko Bersinar ala Shopee” dimana para mahasiswa diharapkan dapat menambah wawasan dan memotivasi dalam berbisnis serta mengetahui cara mengelola toko dengan optimal.

Dias Bahary Adhitama, Pemateri Seminar Nasional: “Orderan Lancar Toko Bersinar ala Shopee”. (Dokumentasi: IMP Manajemen Retail AISKA)

Seminar ini mengundang Dias Bahary Adhitama selaku Bussiness Dev. Event Team Kampus UMKM Shopee Ekspor Surakarta sebagai pembica yang membahas bagaimana cara mendapatkan Orderan sehingga toko mendapat Predikat Star Seller.

Peserta yang hadir tidak hanya bersasal dari Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas ‘Aisyiyah Surakarta saja, tetapi juga dari Univeristas lainnya. Para peserta memberikan respon positif karena disuguhkan dengan pembicara yang memberikan materinya dengan santai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image