Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Citra Maheswara

Daftar Game Nomor 1 di Indonesia di Tahun 2021 dan 2022, Wajib Tahu!

Teknologi | Tuesday, 23 Nov 2021, 08:50 WIB
Game Nomor 1 di Indonesia

Membahas game nomor satu di Indonesia ini bisa jadi menuai pro dan kontra. Sebab, di kepulauan ini tidak ada kriteria khusus untuk menentukan siapa yang lebih baik dan siapa yang lebih dulu. Seperti yang Anda ketahui, banyak game dari aplikasi Android yang dimainkan di berbagai belahan tanah air.

Namun, kita bisa menilainya dengan melakukan pengukuran sendiri. Misalnya, jumlah unduhan di setiap toko sistem operasi, dalam hal ini Playstore dan Appstore. Ukuran lainnya adalah dengan melihat tingkat popularitas saat ini, dari segi hits atau viral.

Jumlah game pada setiap sistem operasi mungkin disebabkan oleh dirinya sendiri. Semakin banyak game yang dirilis setiap tahun. Ada banyak gamer online dan offline yang berlomba-lomba untuk mencoba game yang baru dirilis. Jika menarik, mereka akan terus bermain. Di sisi lain, jika tidak ada minat pada game baru yang dimaksud, mereka akan pergi tanpa ragu-ragu.

Daftar Game Nomor 1 di Indonesia 2021

Kami juga memiliki daftar pemain terbaik di Indonesia untuk dilihat, dievaluasi, dan diputuskan. Sudah diketahui bahwa ada kontroversi atas rilis komentar ini. Namun, itu adalah hak setiap reviewer, karena sudah dijelaskan bahwa tidak ada kriteria khusus untuk menilainya.

1. Free Fire

Melihat total unduhan game online yang dirilis oleh Garena, tentu banyak yang setuju jika berada di urutan pertama. Free Fire yang juga dikenal dengan FF menjadi game No 1 di Indonesia, bukan tanpa alasan. Jumlah total unduhan di Playstore telah mencapai lebih dari 1 miliar dengan 4,2 bintang.

Jumlah pemain yang telah bermain atau masih bermain Battle Royale disebabkan oleh kondisi permainan saat ini. Salah satu yang paling populer adalah Survival. Anda memiliki misi untuk diselesaikan dengan total 50 pemain dari seluruh negeri, yaitu menjadi pemain terakhir.

Permainan menarik lainnya sangat sederhana, bahkan anak-anak pun bisa memainkannya. Apalagi jika Anda bermain dan membuat akun di sana, Anda tidak perlu membayar apapun alias gratis. Hanya ketika Anda ingin membeli item, paket, dan karakter paling mahal untuk membeli berlian.

BACA JUGA: Game Nomor 1 di Dunia

2. Higgs Domino Islands

Dari semua unduhan di Playster, Higgins mungkin bukan kandidat utama untuk Kepulauan Dominika. Hanya 10 juta unduhan untuk semua pemain yang menggunakan perangkat Android.

Mengingat popularitasnya saat ini, bagaimanapun, permainan kartu yang dikembangkan oleh Higgs harus menjadi yang terbaik. Ada permainan yang berbeda dalam permainan. Anehnya, mereka semua adalah permainan kartu yang umum dan tradisional. Sebut saja Poker, QiuQiu, Domino Gaple dan Rummy yang pastinya tidak sulit untuk dimainkan oleh pecinta permainan kartu Indonesia.

Secara khusus, permainan berdasarkan 99% peluang, yaitu keadaan perjudian. Ketika seseorang cukup beruntung untuk berputar, pemain bisa mendapatkan banyak chip, bahkan dalam satu putaran bisa mencapai ratusan miliar chip. Satu hal yang membuatnya semakin populer adalah chip yang Anda dapatkan dapat dijual. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan keuntungan nyata ketika Anda bermain game yang menawarkan banyak chip gratis.

3. Mobile Legends Bang Bang

Tak ketinggalan, mobile legend Bang Bang pernah dinominasikan sebagai game No. 1 tahun 2021, dengan trend dan download secara keseluruhan. Jumlah unduhan di Playstore saat ini sangat bagus dengan 100 juta pengguna, 4,1 bintang dari total 28 juta responden.

Game garapan Moonton ini seru karena memiliki banyak hero. Di game lain, hero yang dimaksud mirip dengan karakternya. Sekarang ada lebih dari 100 pahlawan, masing-masing dengan minatnya sendiri.

Selain hero, game ini juga sangat menantang, dengan total 10 peserta dalam satu stage. Masing-masing dibagi menjadi dua kelompok dengan masing-masing 5 pemain. Berhasil mengalahkan semua musuh, tim adalah pemenangnya.

4. PUBG Mobile

PUBG Mobile sudah ada sejak lama dan masih memiliki banyak penggemar. Game ini mirip dengan Free Fire, Battle Royale. Padahal, PUBG sudah dikenal sebelum FF.

Game yang dirilis oleh PROXIMA BETA sejauh ini telah digunakan oleh lebih dari 500 juta pemain. Daya tarik utama adalah grafis yang disediakan, sangat mirip dengan aslinya. Anda tidak boleh memaksa pengguna untuk memainkannya untuk perangkat kelas bawah.

5. Clash Royale

Jika Anda pernah bermain Clash of Clans online, maka Clash Royale tersedia. Pengembangnya sama, SuperSell, dengan game strategi yang hampir sama. Bedanya, kali ini lebih seperti strategi tower defense.

Game online yang telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ini bertahan sejak awal kemunculannya sehingga layak masuk sebagai game terbaik di Indonesia. Inti dari permainan ini adalah menyerang dan menyerang.

BACA JUGA: Situs Download Subtitle Bahasa Indonesia

Cara main game terbaik nomor 1 indonesia

Bagi mereka yang ingin memainkan game terbaik. Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store untuk pengguna Android atau melalui Apple Users App Store. Ada berbagai permainan hebat.

Penutupan

Sebagai kandidat game No. 1 di Indonesia, bukan berarti tidak ada game lain yang bisa dimainkan! Daftar tersebut hanya untuk memudahkan menentukan siapa yang lebih baik berdasarkan kriteria evaluasi yang disebutkan. Dalam hal ini, Anda dapat menentukan sendiri parameternya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image