Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Bersama PMI Kab. Majene, Rutan Majene Gelar Donor Darah

Info Terkini | Thursday, 28 Jul 2022, 10:59 WIB

RutaNe_Info_-_Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kab. Majene dan Petugas unit Transfusi Darah RSUD Majene, Rutan Kelas IIB Majene menggelar Bakti Sosial Donor Darah dengan tema "Setetes darah dari Anda Berarti Nyawa Bagi Mereka"dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022.(Kamis, 28 Juli 2022)

Berlangsung di lingkungan Rutan Kelas IIB Majene. beberapa jajaran pegawai dan warga binaan mendonorkan darahnya dengan semangat kemanusiaan. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Karutan Majene (Mansur) dan dihadiri langsung oleh Ketua PMI Kab. Majene (Fatmawati).

"Saat ini, dalam rangka memmperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 yang merupakan hari besar di lingkungan Kementrian Hukum & Hak Asasi Manusia RI, jadi sesuai dengan arahan dari Direktorat Jenderal Kemenkumham, kami sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat menggelar kegiatan kemanusiaan donor darah." sambut Karutan.

Selain sambutan dari Karutan Majene, Ketua PMI Kab. Majene juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rutan Kelas IIB Majene telah mengundang dan mengajak pihak PMI dalam kegiatan kemanusiaan donor darah pada kegiatan ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada Rutan Kelas IIB Majene telah mengundang dan menerima kami, dan saya sangat mengapresiasi kepada jajaran pegawai dan warga binaan yang sangat antusias menyambut kegiatan yang seperti ini, semoga donor kita menjadi amal untuk masa depan hidup kita" pesan Fatmawati.

Jajaran pegawai dan warga binaan yang usai melakukan donor darah, menyampaikan terima kasih kepada pihak Rutan Majene dan Petugas yang telah menggelar kegiatan ini. "Semoga darah kita bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi manfaat untuk kesehatan tubuh kita sendiri" ucap Fewaris sebagai salah satu jajaran pegawai yang melakukan donor darah.

Usai mendonorkan darah, para pendonor mendapatkan bekal Donor Service dari panitia penyelenggara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image