Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yan osmana

Istilah Petik Mangga Tengah Booming

Gaya Hidup | Thursday, 28 Jul 2022, 07:57 WIB

Pijet Plus-Plus Digandrungi Pelanggan

Petik Mangga Istilah Paling Tenar

Tingginya animo sejumlah masyarakat di kota-kota berkembang, terutama kalangan para pria terhadap tempat pijet plus-plus. Menjadi berkah tersendiri bagi para terapis-terapis cantik nan seksi, yang tengah antri dalam menunggu datangnya rejeki.

Entah kenapa, ketenaran pijat atau massage belakangan ini, bisa mendobrak dominasi kepopuleran para pemandu lagu seksi di tempat-tempat karaoke. Dan istilah-istilah didalam pijet plus-plus pun, tengah menjadi tranding topik tersendiri disejumlah kalangan.

Tak cuma itu saja, istilah semacam petik mangga dan mandi kucing pun, selalu jadi bahan menarik diperbincangkan kala pada kongkow-kongkow. Mungkin ketenarannya, bisa dibilang melebihi kepopuleranya Citayam Fashion Week.

Bicara pijet plus-plus, memanga sangat menarik untuk dikulik. Karena selain menarik. Membayangkan saja saat aktivitas itu dilakukan, dengan cara memijat seluruh tubuh pelanggan full servis. Memang sangat menggelitik untuk dikulik, apalagi jika tubuh kita, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, dipijet cewek cantik nan seksi. Mungkin hanya bisa berucap hemm wow.. Pokoknya menyenangkan lah!!. Ditambah lagi kalau melihat para terapis yang sangat seksi penuh gairah. Woww amazing!!!

Menurut beberapa pelanggan yang identitasnya tidak mau disebutkan. Banyak istilah-istilah menarik untuk diketahui para pria yang hendak menggunakan jasa terapis plus-plus. Hal itu dimaksudkan, supaya paham dan tidak gagap saat ditanya mau pakai ini dan itu. Seperti istilah Petik Mangga (PM) dimana aktifitas ini, menggunankan sesi foreplay. Dengan posisi laki-laki nungging. Dan si terapis berada di belakang pelanggan. Kemudian terapis "mengelus" area tertentu, di daerah selangkangan serta alat vital. Dengan menggunakan bantuan oil atau minyak pelicin. " Ada lagi istilah Mandi Kucing (MK), disini sesi foreplay si terapis menjilat seluruh lekuk tubuh pelanggan. Dan rasanya Pasti enak mas, bisa bikin merem melek". Katanya penuh tawa.

Kemudian ia melanjutkan, ada lagi istilah konvensional atau dengan istilah Rimming, dimana aktifitasnya agak mirip dengan mandi kucing, tapi istilah rimming hanya menjilati pelanggan pada bagian tertentu atau oral saja. " Terus istilah Teh Celup yang mana sesi kegiatan oral seks, kemudian diteruskan dengan hubungan badan mas, itu hanya beberapa istilah mas". Tandasnya sambil terbahak

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image