Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Rutan Majene Mulai Laksanakan Perlombaan PORSENI di Beberapa cabang Olahraga

Olahraga | Wednesday, 27 Jul 2022, 12:24 WIB

RutaNe_Info_-_PORSENI Rutan Kelas IIB Majene mulai ramai dilaksanakan di beberapa area Lapangan dan Blok Kamar Rutan Majene. Ada juga yang dilaksanakan di sarana olahraga Kab. Majene yaitu cabang olahraga bulutangkis. (Rabu, 27 Juli 2022)

Beberapa cabang olahraga sudah mulai diperlombakan yakni bulutangkis, volly, gaple, dan tenis meja. Cabang olahraga tersebut diikuti oleh jajaran pegawai dan warga binaan Rutan Majene.

Peserta PORSENI berpartisipasi dengan semangat untuk mengikuti perlombaan, tetapi tetap menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan sportifitas.

Karutan Majene (Mansur) sebagai salah satu Ka. UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat mengucapkan kepada seluruh peserta PORSENI tetap menjaga nilai persaudaraan.

"Saya harap dalam kegiatan PORSENI yang kita laksanakan ini, meskipun kita bersemangat ambisi untuk mengejar kemenangan, tetapi jangan lupa nilai sportifitas dan persaudaraan harus tetap kita junjung tinggi" pesan Karutan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image