Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Link Scrolling Text Generator Online : Buat Tulisan Panjang ke Bawah di WhatsApp Viral

Info Terkini | Monday, 25 Jul 2022, 21:32 WIB

Baru-baru ini banyak orang yang mencari cara membuat scrolling text, khususnya pengguna WhatsApp. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara scrolling teks dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Scrolling text adalah suatu bentuk pesan di mana kalimat memiliki pola memanjang yang menggulir ke bawah cukup lama. Scrolling text biasanya diberikan dalam percakapan antara teman, sahabat, orang dekat, pacar untuk membuat suasana obrolan menjadi menarik.

Banyak orang menggunakan teks bergulir untuk membuka topik kepada teman-teman mereka. Oleh karena itu, cara membuat scrolling text sangat dicari oleh pengguna media sosial.

Pada kesempatan kali ini kami akan menunjukkan cara membuat teks scrolling yang banyak dicari oleh banyak orang. Bagi yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat scrolling text dengan mudah, silahkan baca artikel ini sampai selesai. Tentu saja cara membuat scrolling text tidak dibatasi oleh model perangkat, dll, siapa saja bisa melakukannya.

Ini adalah cara mudah untuk membuat teks bergulir, bahkan tanpa aplikasi tertentu!

1. Kunjungi situs patrojk.com

2. Klik menu scrolling text time waster

3. Kalo ga nemu kamu bisa langsung klik link berikut https://patorjk.com/misc/scrollingtext/timewaster.php

4. Masukkan kalimatnya

5. Klik tombol again! Again! Say! Untuk konversi.

6. Copy hasilnya dan bagikan.

Link Scrolling Text >> KLIK DISINI
Link Scrolling Text >> KLIK DISINI

Kamu bisa membuat scrolling text dengan berbagai tulisan sesuka hati seperti tulisan scrolling text I love you, I miss you, nama, I’m sorry dan lain-lani. Bila kamu masih bingung membuatnya, kamu bisa baca dengan lebih detail selengkapnya disini>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image