Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Melintasi Banjarnegara, Rombongan Touring Bikers pengayoman Jateng Gelar Baksos di Gereja SJA

Info Terkini | Monday, 25 Jul 2022, 20:06 WIB

Banjarnegara - Pada kegiatan Fun Touring "Tour de Java" peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022, Kabupaten Banjarnegara menjadi salah satu titik perlintasan yang dilalui rombongan rombongan Bikers Pengayaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (Kanwil Kumham Jateng), Minggu (24/7/2022).

Kegiatan touring tersebut diikuti oleh Kepala Kanwil Kumham Jateng A Yuspahruddin, Sesditjen Imigrasi Supartono, Kadiv Administrasi Jusman, Kadiv Pemasyarakatan Supriyanto beserta ratusan bikers dari 71 Unit Pelaksana Teknis Kumham Jateng.

Sembari touring, pada kesempatan itu digelar bhakti sosial di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Doulos Banjarnegara Jawa Tengah. Dalam bhakti sosial tersebut Kepala Kanwil Kumham Jateng A Yuspahruddin menyerahkan bantuan senilai 15.000.000 (lima belas juta rupiah) kepada pengelola gereja.

"Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi sesama dan menciptakan kedamaian persaudaraan antar umat beragama", ucap Yuspahruddin.

Usai melaksanakan baksos di Gereja Sidang Jemaat Allah Banjarnegara, A Yuspahruddin dan pimti beserta bikers dari 71 Unit Pelaksana Teknis melanjutkan perjalanan menuju sempor dan karang bolong untuk melaksanakan kegiatan serupa.

Sementara itu, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara Karyono selaku panitia pelaksana baksos di GSJA Banjarnegara berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan hadir dalam acara tersebut.

"Terimaksih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses", ucapnya usai melepas keberangakatan rombongan touring.

Selain itu Karyono juga berterimakasih atas kehadiran Kapolres Banjarnegara, Komandan Kodim 0704 Banjarnegara, Ketua Pengadilan Negeri Banjarnegara, Kepala Kejaksaan Banjarnegara dan Bupati Banjarnegara atau yang mewakili.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image