Rektor Universitas Moestopo Lepas 4 Mahasiswa Atlet Berlaga di ASEAN University Games 2022

Image
Universitas Moestopo Jakarta
Olahraga | Monday, 25 Jul 2022, 18:38 WIB
Rektor Universitas Moestopo Lepas 4 Mahasiswa Atlet Berlaga di ASEAN University Games 2022 / Foto: UPDM (B)

JAKARTA - Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Prof. Dr. Paiman Rahajarjo, M.Si., M.M. melepas empat mahasiswa atlet dari Universitas Moestopo yang akan berlaga di ajang ASEAN University Games 2022 di Thailand mewakili Indonesia.

Seperti diketahui, ASEAN University Games 2022 yang akan digelar pada 26 Juli sampai 6 Augustus 2022 adalah ajang olahraga yang diadakan setiap dua tahun untuk para atlet perguruan tinggi yang ada di ASEAN.

Setiap mahasiswa atlet dari negara-negara ASEAN akan berlaga di berbagai macam cabang olahraga untuk menjadi yang terbaik dengan membawa nama perguruan tinggi dan negaranya.

Rektor Universitas Moestopo Lepas 4 Mahasiswa Atlet Berlaga di ASEAN University Games 2022 / Foto: UPDM (B)

Universitas Moestopo yang selama ini dikenal sebagai universitas berprestasi pun mengirimkan 4 orang delegasi sebagai bagian dari tim Indonesia.

Keempat mahasiswa atlet tersebut adalah Bayu Kertanegara, Sudirman Hadi, dan Bilal Bilano yang merupakan mahasiswa FISIP Universitas Moestopo serta Jeany Nuraini yang adalah mahasiswi FIKOM Universitas Moestopo.

"Kami akan mendukung mahasiswa atlet yang akan ikut ajang ini. Kami mendoakan agar mereka sukses dan pulang membawa nama harum untuk Indonesia dan kampus tercinta Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)," kata Prof. Paiman.

Rektor Universitas Moestopo Lepas 4 Mahasiswa Atlet Berlaga di ASEAN University Games 2022 / Foto: UPDM (B)

Hadir bersama Prof. Paiman dalam acara pelepasan hadir Wakil Rektor I, Prof. Dr. Andriansyah,M.Si.; Wakil Rektor III, Dr. Yoga Santoso, M.M.; dan Ketua Pengurus Yayasan Universitas Moestopo, Hartono Laras, M.Si.

Melihat kepedulian pihak Universitas Moestopo, Sudirman Hadi mewakili rekannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kampus, khususnya dari Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Prof. Dr. Paiman Rahajarjo, M.Si., M.M.

"Terima kasih atas dukungan, semangat yang diberikan kepada kami, dan kami sangat senang telah diapresiasi langsung oleh bapak Rektor dan jajarannya, doakan kami berjuang," ujar Sudirman Hadi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama adalah universitas yang didirikan oleh Pak Moestopo bersama dengan Ibu R.A. Soepartin Moestopo pada tahun 1962

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Pastikan Dapur Dalam Keadaan Bersih, Lapas Purwokerto Lakukan Inspeksi Hygiene Sanitasi

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Menelaah lebih dalam mengenai Konsep dalam Bisnis Syar'iah

Image

Tambahan Pelunasan Utang Karena Ta'widh dalam Ekonomi Syariah apakah Termasuk Riba?

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Rori Perwira Jadi Calon Kuat Ketum Imarindo

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image