Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dian Umbara

Download Alight Motion Pro No Watermark

Teknologi | Sunday, 21 Nov 2021, 17:54 WIB

Link unduhnya akses disini guys : Alight Motion Mod

Pada dasarnya ada berbagai macam aplikasi editing yang bisa anda gunakan, salah satunya ialah aplikasi alight motion.

Aplikasi ini di kembangkan oleh Alight Creativte, Inc. Alight motion adalah sebuah aplikasi editing video yang mempunyai berbagai macam fitur dan efek menarik.

Namun sayangnya ada dua versi yakni versi gratis dan pro alias premium.

Jika anda memakai alight motion versi gratis maka akan muncuk watermark atau logo alight motion nya itu sendiri.

Untuk itu kita harus menggunakan jika ingin watermarknya hilang, dan lagi-lagi itu membuat kita harus merogoh kocek jika ingin upgrade pro atau premium.-

Mengatasi perihal tersebut banyak para modifikator yang berkreasi menciptakan versi mod dari alight motion tersebut sehingga fitur pro bisa kita rasakan manfaatnya.

Kemudahan menggunakan Alight Motion itu dikarenakan adanya fitur canggih dan menarik yang bisa digunakan pengguna, untuk fiturnya cukup banyak dan berikut beberapa fitur yang paling sering digunakan.

Alight Motion Tanpa Watermark

Yaps jika memakai versi gratis tentu ada watermarknya, versi ini bisa anda gunakan tanpa watermark sehingga bisa anda gunakan watermark atau logo brand sendiri. Sangat cocok juga bagi anda yang sering upload video di youtube.

Fonts Lengkap

Jika mengedit video kurang lengkap kalau tidak pakai Fonts, jika sudah menggunakan Fonts barulah video akan lebih menarik. Jika membutuhkan banyak Fonts yang unik bisa pakai saja fitur yang sudah ada di Alight Motion saja. Ada banyak sekali Fonts yang bisa digunakan dan tidak perlu mendownload juga.

Efek Visual

Sampai saat ini masih jarang sekali ada aplikasi editor video yang berbasis android yang bisa menambahkan efek audio atau visual di dalam satu aplikasi. Tetapi berbeda dengan Alight Motion Pro sebab aplikasi ini bisa membuat video itu ada efek visualnya, jadi kalau mengedit pasti hasilnya lebih menarik.

Keyframe animation

Sebuah fitur yang bisa memudahkan anda dalam merubah suatu objek statis hingga menjadi sangat jelas. Tak banyak aplikasi editing yang memiliki fitur seperti ini, kalian wajib coba dengan menggunakan aplikasi alight motion pro ini.

Tanpa Iklan

Dengan memakai aplikasi alight motion mod apk anda tidak akan risi melihat iklan yang sliweran. Tentu ini menjadi hal positif bagi anda yang memudahkan dalam mengedit video dengan nyaman dan leluasa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image