Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Ikuti Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil

Info Terkini | Sunday, 24 Jul 2022, 15:48 WIB

Palembang -- Berpusat di Lapas Narkotika Palembang, Minggu pagi (24/07). Lapas Muaradua bersama seluruh UPT di wilayah Kanwil Kemenkumham Sumsel ikuti Touring Kumham peduli daerah. Touring ini dibuka secara langsung oleh KadivMin Kemenkumham Sumsel dan perjalanan dimulai dari Lapas Narkotika banyuasin sampai Lapas Banyuasin.

Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil ini, dilakukan dengan Bakti Sosial berupa pemberiam bantuan sosial dalam bentuk sembako dan dana perbaikan sarana umum di desa sekitar banyuasin yang dilaksanakan di 2 masjid yang berlokasi di Palembang dan Banyuasin. Pemberian secara simbolis diserahkan secara langsung oleh KadivPas Kemenkumham Sumsel.

Kalapas Kelas IIB Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan berharap melalui kegiatan baksos ini dapat membantu warga sekitar yang membutuhkan dan membantu pembangunan rumah ibadah.

(HUMAS LAMUDA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image