Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dona Tekno

Gratis Download Youtube Go Apk Lama dan Baru di Sini

Teknologi | Saturday, 20 Nov 2021, 12:14 WIB

Silahkan klik link unduh Yotube Go ini => untb.ac.id

YouTube Go adalah teman sehari-hari Anda, bahkan ketika Anda memiliki data yang terbatas atau koneksi yang lambat.

Masih dari Google LLC, Youtube Go sebetulnya sama perannya layaknya program Youtube Reguler. Di program ini Kalian memungkinkannya untuk melihat beragam video bagus yang berada di Youtube. Bahkan juga video yang baru diunggah juga oleh Konten Creator Youtube juga langsung bisa Kalian saksikan di sini.

Bedanya, di Youtube Go Kalian memungkinkannya untuk melihat video Youtube pakai lebih mengirit pemakaian data. Kalian dapat pilih sendiri resolusi dari video Youtube yang hendak dilihat supaya lebih irit paket internet.

Disamping itu, video Youtube bisa juga Kalian unduh lebih dulu, baik diletakkan di memory intern atau SD Card. Download video Youtube dapat diputuskan kemampuannya seperti keinginan supaya tidak begitu tidak sedikit habiskan paket. Video yang telah diunduh itu nanti dapat Kalian saksikan secara off-line langsung dari program Youtube Go itu.

Program Youtube Go dapat menjadi opsi terbaik untuk Kalian yang ingin melihat Youtube tanpa buffering dan anti lag. Selainnya dapat konsumsi paket data yang semakin sedikit, Youtube Go termasuk juga program enteng. Program ini akan sesuaikan ukuran pakai handphone android yang memasanglnya. Pakai begitu, program tidak makan tidak sedikit ruangan RAM dan memudahkan performa HP.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image