Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Wujudkan Dapur Higinies, Kalapas Perempuan Palembang Kontrol Dapur Lapas

Info Terkini | Saturday, 23 Jul 2022, 17:30 WIB

Kalapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Ike Rahmawati, rutin kontrol dapur Lapas Perempuan Palembang. Kegiatan ini dilakukan Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel untuk mewujudkan dapur higienis. Selain kontrol dapur Lapas, Ike Rahmawati juga memberikan arahan kepada Petugas Dapur untuk segera memerintahkan para tamping dapur agar membersihkan peralatan masak dan lingkungan dapur dengan baik dan benar. Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel juga turun langsung dalam meninjau proses pengolahan makanan untuk warga binaan dengan tujuan agar makanan yang diolah tetap higienis dan sesuai dengan menu 10 hari.

Kalapas Perempuan Palembang kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan menyatakan bahwa dapur Lapas Perempuan Palembang telah menerapkan standar operasional dapur laik higienis sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, bahwa penerapan dapur higienis wajib dilaksanakan di setiap lapas dan rutan.

Ini sesuai dengan apa yang dipersyaratkan dalam penerapan dapur higienis, artinya semua kegiatan memasak serta peralatan yang digunakan harus senantiasa bersih, hieginis dan rapi” ujar Ike Rahmawati.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image