Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Lahat

Pertemuan Rutin DWP Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel, Kabapas Lahat Minta Istri Dukung Kinerja Suami

Info Terkini | Friday, 22 Jul 2022, 15:06 WIB

Ka. Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah didampingi Ketua DWP Bapas Lahat, Ny. Lisna Herti, meminta ibu-ibu DWP Bapas Lahat untuk terus mendukung pekerjaan suaminya.“Saya berharap ibu-ibu dapat mendukung kinerja suami. Saya juga meminta kepada istri untuk terlibat dalam kedisiplinan suami dalam bekerja.”, jelas Ka. Bapas Lahat dalam sambutannya pada pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapas Lahat yang bertempat di halaman serbaguna Kawasan Kemandirian Bapas Lahat, Jumat (22/07).

Dikatakan Ka. Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah bahwa pertemuan ini merupakan wadah silaturahmi, berbagi ilmu dan pengalaman.

Sementara itu, Ketua DWP Bapas Lahat, Ny. Lisna Herti dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada ibu-ibu DWP yang telah hadir di tengah-tengah kesibukan mereka.“Terimakasih kepada ibu-ibu yang terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan rutin kita ini. Di tengah-tengah kesibukan, ibu-ibu telah menyisihkan waktunya demi mempererat tali silaturahmi kita.”, ujar Ketua DWP Bapas Lahat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian laporan bendahara DWP Bapas Lahat dan arisan rutin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image