Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

Tingkatkan Pembinaan Kerohanian bagi Warga Binaan, Lapas Pagar Alam Jalin Kerja Sama dengan Kemenag

Info Terkini | Monday, 18 Jul 2022, 13:27 WIB
Tingkatkan Pembinaan Kerohanian Bagi Warga Binaan, Lapas Pagar Alam Jalin Kerja Sama Dengan Kemenag Pagar Alam

Pagar Alam – Demi meningkatkan pembinaan di bidang kerohanian bagi warga binaan pemasyarakatan, Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel jalin kerja sama dengan Kementerian Agama Kota Pagar Alam tentang pembinaan kerohanian, Senin (18/07/22).

Bertempat di ruang Kalapas Pagar Alam, Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kepala Lapas Kelas III Pagar Alam, Jalaluddin, SH.,M.Si dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam, H. Santoso, S.Pd.I., MM.

Pada penandatanganan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam didampingi oleh Kasi Bimbingan Masyarakat (BIMAS), Sumaji, S.Ag. Sementara itu, Kalapas Pagar Alam juga didampingi oleh Kasubsi Pembinaan, A Rifqi Affandi, S.Psi.,M.Si bersama-sama turut menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama ini.

Kalapas Pagar Alam sangat mendukung adanya perjanjian kerja sama ini. Kalapas Pagar Alam mengharapkan dengan adanya perjanjian kerja sama ini, ke depannya dapat memberikan semangat perubahan bagi warga binaan di lapas pagar alam.

“Dengan dilaksanakan perjanjian kerja sama ini bersama pihak Kementerian Agama Kota Pagar Alam, diharapkan bisa memberikan perubahan kehidupan beragama yang lebih baik lagi bagi warga binaan yang ada di Lapas Pagar Alam, terlebih perjanjian ini tentang pembinaan kerohanian. Tentunya melalui proses yang bertahap," kata Kalapas Pagar Alam.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam, Santoso berharap agar kedua belah pihak melakukan pembinaan secara konsisten "Kiranya perjanjian kerjasama ini bermanfaat, terkhusus kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan kami juga akan berusaha sekuatnya dalam proses pembinaan ini," ucapnya.

Penandatanganan Kalapas dan Kepala Kemenag Pagar Alam
Foto bersama antara Kalapas Pagar Alam dan Kepala Kemenag Pagar Alam beserta pejabat

#Kemenkumham

#KemenkumhamSumsel

#LapasPagarAlam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image