Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Ginting Banting Raket, Indonesia Juara di Singapura Open 2022

Olahraga | Monday, 18 Jul 2022, 08:42 WIB
Sumber foto: Republika Online

Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting membanting raketnya saat laga final Singapura Open 2022 berakhir. Ginting berhasil memenangi laga final melawan Kodai Naraoka asal Jepang dengan skor 23-21, 21-17. Laga final yang berlangsung selama 52 menit ini mengakhiri puasa gelar Ginting sejak Indonesia Master 2020.

Di akhir laga, Ginting membanting raketnya ke lantai hingga rusak. Emosi dan selebrasi tak tertahankan itu cukup unik.

Raihan gelar ini menambah raihan gelar untuk Indonesia pada ajang Singapore Open 2022.

Sebelumnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi juara setelah memenangi laga perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pada laga ini, Leo/Danel bermain rubber set dengan skor 9-21, 21-14, 21-16.

Lalu ada pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga merebut gelar dengan mengalahkan unggulan kelima asal Cina, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, 21-14, 21-17. Baru dipasangkan tidak membuat Apri/Fadia kesulitan di lapangan. Pada enam turnamen yang diikuti, pasangan Apri/Fadia berhasil meraih 3 gelar. Luar biasa! Mudah-mudahan kiprah mereka terus berlanjut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image